Home » » INFO LOWONGAN KERJA DOSEN UNS SOLO TAHUN 2013

INFO LOWONGAN KERJA DOSEN UNS SOLO TAHUN 2013

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 06.57

Info Lowongan Dosen UNS – Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta tahun ini bakal merekrut lagi 144 dosen non Pegawai Negeri Sipil (PNS). Perekrutan dosen non-PNS tersebut ditempuh sebagai upaya untuk mengatasi kekurangan staf pengajar di lingkungan UNS.


Menurut Rektor UNS Prof Dr. Ravik Karsidi, MS, rekrutmen seperti itu akan dikembangkan juga untuk pos pegawai tenaga kependidikan UNS non-PNS.

“Sebagai Badan Layanan Umum (BLU), UNS memang memilki kesempatan untuk melakukan hal itu,” ujar Ravik saat bertemu wartawan, di Kampus UNS, Kentingan Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/3/2013). 

Sementara itu, Ravik memaparkan, memasuki Dies Natalis UNS ke-37 pada 11 Maret 2013 mendatang, UNS berupaya merealisasi pengembangan Information and Communication Technology (ICT) untuk mendukung integrasi manajemen di semua aspek.

“Tujuannya bersatu menuju cita-cita world class university,” imbuhnya. Pengembangan ICT di UNS akan digunakan sebagai model pengajaran kelas dengan mengadopsi konsep blended learning.

Oleh karena itu, Ravik meminta pada dosen untuk mengubah mindset pengajaran. “Pengajaran tidak hanya tatap muka di kelas dan satu arah, tetapi diubah dengan ICT,” ujarnya.(rfa/okezone)

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang