Home » » FEBBY FEBIOLA 'PARNO' ADEGAN RANJANG

FEBBY FEBIOLA 'PARNO' ADEGAN RANJANG

Written By Ratiz On on Sabtu, 23 Maret 2013 | 22.33

KAPANLAGI.COM - Dalam film anyarnya, Febby Febiola tampil seksi. Di film bergenre horor berjudul KM97 tersebut Febby malah mendapat adegan di satu tempat tidur dengan lawan mainnya, Restu Sinaga.


"Kalau dijawab kelanjutannya ada apa enggak jawabannya memang enggak. Adegan itu menjadi keparnoan saya karena belum pernah adegan seperti itu," katanya usai press screening film KM97 di Allegro Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Diakui Febby, di film-film sebelumnya, ia belum pernah menampakkan keseksian tubuhnya. " Terakhir di MESTAKUNG juga saya jadi guru, di sinetron juga ada batasannya," tuturnya.

Namun keseksian yang ditampakkan oleh Febby bukanlah keseksian yang vulgar. Karena menurutnya seksi yang cenderung vulgar malah akan menghilangkan unsur keseksian itu sendiri.

" Pas awal diskusi film ini ada kata-kata keluar dari bagian produksi bahwa film ini tetap harus seksi, tapi bukan semuanya terbuka karena nanti enggak seksi lagi," imbuh Febby. Febby lantas berkilah bahwa adegan yang ia jalani adalah adegan tidur tanpa berbuat apa-apa.

" Lagian kan hanya adegan tidur saja, terbuka sedikit, dan itu pun pakai tank top. Kalau adegan ciuman enggak ya, ciumannya untuk di luar film saja," tandas Febby. (kpl/ato/sjw)

sumber