Home » » 10 POSTER FILM BOLLYWOOD PALING HOT SEPANJANG MASA

10 POSTER FILM BOLLYWOOD PALING HOT SEPANJANG MASA

Written By Ratiz On on Kamis, 14 Maret 2013 | 23.01

Bukan hanya film Hollywood saja yang berani menampilkan poster-poster panas untuk promosi film. Film Bollywood pun ternyata tak mau kalah dalam hal ini.

Film-film seperti DIRTY PICTURE, JISM 2 dan PAAP adalah salah satu karya sineas India yang bisa dibilang berani. Kecaman dan kritik pun seolah tak pernah mereka hiraukan.

Poster film Bollywood apa saja sih yang dianggap kontroversial karena berani menampilkan gambar panas? Penasaran? Simak jawabannya dalam ulasan ini.

1. Julie

Tak heran jika film yang dibintangi Neha Dhupia ini menampilkan gambar yang sangat hot. Kisah dalam film besutan Deepak S Shivadasani ini memang mengambil tema prostitusi. Walau adegan hot begitu sering dijumpai dalam film India, namun poster yang satu ini memang menarik perhatian. Bagaimana tidak, Neha nyaris tidak mengenakan apapun dalam gambar tersebut.

2. Paap

Kata 'Paap' dalam bahasa Indonesia bisa diartikan dosa. Tentunya judul itu menjelaskan kenapa film yang dibintangi John Abraham dan Udita Goswami ini tak segan menampilkan gambar hot. Tak hanya gambarnya saja yang membuat film ini jadi sorotan. Walau tidak sempat masuk box office, penggarapan, isi cerita bahkan soundtracknya tak luput dari pro dan kontra.

3. Dirty Picture

 
Film yang dirilis tahun 2011 ini memang sempat menuai kontroversi. Selain filmnya yang dipenuhi adegan dewasa, gambar poster yang cukup panas juga menjadi perhatian tersendiri. Film yang diperankan oleh Vidya Balan ini menceritakan kehidupan seorang artis bernama Silk Smitha yang dikenal karena peran-peran erotisnya. Sosok Silk Smitha sendiri memang mirip dengan penggambaran artis Hollywood Marylin Monroe.

4. Ek Chotti Si Love Story

 
Sekilas, Anda mungkin takkan menemukan hal aneh dalam poster film EK CHOTTI SI LOVE STORY ini. Namun coba perhatikan di mana tempat pria itu berseluncur! Yep, gambar itu menunjukkan seorang pria yang sedang menjelajahi tubuh seorang wanita. Tanpa banyak kata-kata, poster ini telah menjelaskan bahwa film yang dibintangi Manisha Koirala ini berkisah tentang cinta yang penuh gairah.

5. Blood Money

 
Kehidupan seorang mafia memang tak pernah lepas dari uang dan wanita. Hal itulah yang diangkat dalam film yang dibintangi oleh Kunal Khemu dan Amrita Puri ini. Bagaimanapun, kolam uang dan wanita nyaris telanjang dalam poster ini sempat menjadi perhatian publik. Selain dianggap terlalu vulgar, uang itu juga dianggap sebagai sesuatu yang berlebihan.

6. Jism 2

 
Pooja Bhatt lagi-lagi berhasil menciptakan kontroversi di dunia perfilman. Tahun 2012 lalu, dia telah meluncurkan film panas berjudul JISM 2 yang dibintangi oleh Randeep Hooda, Sunny Leone dan Arunoday Singh. JISM 2 sendiri sebenarnya lanjutan dari film pertamanya yang dirilis tahun 2011. Dan poster sederhana namun super hot itu telah mencerminkan isi filmnya.

7. Girlfriend

 
Ada yang berkisah tentang gay, ada pula film yang berkisah tentang lesbian. Ada film gay berjudul DUNNO Y... NA JAANE KYON dan tentunya ada juga film lesbian berjudul GIRLFRIEND. Poster film ini juga bisa dibilang kontroversial. Bagaimana tidak, kedua wanita tersebut benar-benar menampilkan ekspresi wajah penuh hasrat di depan kamera.

8. Hate Story

 
Dari posternya saja, kita sudah punya gambaran bagaimana isi cerita film besutan Vivek Agnihotriini. Kemesraan dua sejoli ini memang tidak sehat, karena ada maksud jahat yang tersimpan. Keahlian akting Paoli Dam dan Gulshan Devaiya seolah menunjukkan pada penonton apa makna dari kata balas dendam. Penasaran dengan aksinya?

9. Kurbaan

 
Dalam bahasa Indonesia, 'Kurbaan' bisa berarti dikorbankan. Film drama besutan Karan Johar ini dibintangi oleh Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor yang dalam kehidupan nyata telah menjadi suami istri. Romantika antara dua anak manusia itu akhirnya berjalan sangat rumit. Berbagai marabahaya pun harus mereka hadapi demi mempertahankan cinta mereka. Mampukah mereka melaluinya?

10. Sins 

 
Film yang diproduseri dan disutradarai oleh Joy Augustine ini memang kontroversial di tahun 2005. Seperti halnya yang terpampang di poster, film ini memang sarat adegan panas yang membuat jantung berdetak lebih cepat. Film ini berkisah tentang seorang pendeta Katolik yang jatuh cinta pada wanita muda. Liku-liku percintaan pun terjadi, dan melibatkan emosi penonton.

sumber