Home » » WAW! KE$HA NGAKU PERNAH NGESEKS DENGAN HANTU ?

WAW! KE$HA NGAKU PERNAH NGESEKS DENGAN HANTU ?

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 22.37

Jakarta, Penyanyi fenomenal asal Amerika Serikat Ke$ha sering mengalami kejadian mistis dalam hidupnya. Pelantun lagu Tik Tok itu mengaku pernah bercinta dengan hantu. Apakah benar terjadi ?


"Aku pernah bercinta dengan hantu," ungkapnya seperti dilansir The Sun, Kamis (27/9). "Aku tak tahu jelas namanya.

Dia adalah hantu tapi aku menikmatinya saja saat dia menyetubuhi aku," lanjutnya. Pengalamannya itu ia tuangkan di lagu Supernatural yang ada di album barunya, 'Warrior'.

Ke$ha pun mengungkapkan album tersebut merupakan hasil perjalanan spritualnya. "Aku ingin album ini menjadi benar-benar positif, benar-benar mentah, benar-benar rentan dan tentang keajaiban hidup," jelasnya.

Sebelum menggarap album tersebut, Ke$ha memang sempat mengunjungi Afrika. Di sana, ia bersosialisasi dengan penduduk lokal, tinggal di perahu selama berhari-hari dan mengasuh bayi singa.(*/RTH)

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang