Home » » WANITA INI MAU BUNUH SUAMINYA DENGAN CARA ORAL SEKS

WANITA INI MAU BUNUH SUAMINYA DENGAN CARA ORAL SEKS

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 21.08

Dengan cara oral seks wanita ini berencana membunuh suaminya sendiri namun usaha pembunuhanya ini akhirnya gagal yang berujung tuntutan yang dilakukan suaminya.


Seorang istri di Sao Jose do Rio Preto di Brazil yang tidak disebutkan namanya ini berniat membunuh suaminya. Ia memiliki cara yang sedikit unik dalam mejalankan aksi kejahatanya ini.

Sang istri sebelumnya telah melumuri vaginyanya dengan racun untuk meracuni suaminya. Sudah siap dengan rencana pembunuhanya sang istri kemudian mengajak suaminya berhubungan seks dan sang istri kemudian meminta suami melakukan oral seks terhadapnya sang suami pun menyangupi permintaan istrinya.

Namun ketika ingin melakukan oral seks sang suami merasa aneh dengan bau yang ada di kelamin istrinya sang suami akhirnya batal untuk melakukan oral seks dan mengajak istrinya ke Dokter untuk memeriksakan vagina istrinya.

Setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya dokter menemukan jika bau yang tidak sedap dari vagina istrinya ini adalah racun yang sangat berbahaya dan jika tertelan bisa menyebabkan kematian.

Nah dari sinilah niat jahat sang istri kebongkar kini sang suami menuntut istrinya atas tuduhan percobaan pembunuhan. sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang