Home » , » TAHUN ULAR AIR BINTANG REZEKI SUDAH TURUN DAN BERFUNGSI SETELAH BULAN MEI

TAHUN ULAR AIR BINTANG REZEKI SUDAH TURUN DAN BERFUNGSI SETELAH BULAN MEI

Written By Ratiz On on Sabtu, 09 Februari 2013 | 20.37

MEDAN - Yen Wui Liang, pakar fengshui di kota Medan menjelaskan di tahun Ular Air terdapat beberapa sisi positif. Diantaranya rezeki keuangan seseorang akan bagus setelah bulan lima atau Mei 2013. Hal itu dikarenakan menurut perhitungan kalender, bintang-bintang atau kekuatan rezeki sudah turun dan berfungsi.


Meski demikian, dirinya menjelaskan, terdapat pula sisi negatif di mana pada tahun ini akan ada datangnya bintang yang menggangu kesehatan dan usaha.

Tetapi hal itu dapat diatasi dengan memasang enam koin kuno di sentral atau pusat-pusat tengah rumah atau bangunan. "Misal panjang rumah 10 meter dibagi dua makan lima meter dan lebarnya empat meter dibagi dua masing-masing dua meter. dengan diletakkan enam koin kuno tersebut tersebut, maka kita akan terhindar dari energi negatif.

Sementara untuk rezeki keuangan akan bagus setelah bulan lima atau Mei. Menurut perhitungan dari kalender, bintang-bintang rezeki sudah turun dan berfungsi," ujarnya di Medan, Sabtu (9/2).

Ia mengungkapkan, pada tahun Ular Air akan tampak kesetiakawanan yang sangat bagus setelah bulan Mei. Selain itu, investasi juga akan tampak positif. Namun tetap, dibawah bulan Mei, ekonomi akan seret dan masih kurang baik.

Ditanya prihal kesehatan, ia menyebutkan datangnya satu bintang negatif akan berdampak pada penyakit bagian dalam, bagian tulang dan bagian kepala. Ia pun memberikan saran, di mana pada bulan Mei nanti, agar tetap berhati-hati karena terlihat adanya banyak kecelakaan lalu lintas darat.

Selain itu, bencana air dan tanah akan terjadi. Hal itu tidak ada hubungannya dengan sifat Ular Air. Katanya, itu menurut perhitungan dan rumus yang diperoleh dari energi bintang dan enegri bumi di mana hasilnya seperti demikian.

Diungkapkannya juga, datangnya tahun Ular Air yang termasuk positif, ia lihat akan menghasilkan gubernur yang baik. "Saya yakin setelah pilgubsu akan dapat gubsu yang baik karena tahunnya baik. Ular air termasuk bagus, dia banyak membawa bintang penolong yang tidak kita sangka sebelumnya," urainya.

sumber