Home » » PEMAIN GOLF TERTUA DI DUNIA, BERUSIA 100 TAHUN

PEMAIN GOLF TERTUA DI DUNIA, BERUSIA 100 TAHUN

Written By Ratiz On on Sabtu, 23 Februari 2013 | 22.33

Seorang pria pensiunan insinyur pesawat didaulat sebagai seorang pegolf tertua di dunia. Meski ia sudah berusia 100 tahun, tapi permainan golfnya tidak diragukan lagi.

Tommy Thompson, melakukan latihan golf selama tiga kali dalam seminggu dan ia juga tergabung dalam klub golf di Bognor Golf Club di West Sussex, Inggris.


Thompson, telah memenangkan beberapa penghargaan di bidang golf dan juga ia sering melakukan hole in one istilah dalam permainan golf, dimana seorang pemain berhasil memasukkan bola langsung dari tempat start ke dalam lubang hanya dengan satu tembakan.

Orang yang pertama kali memperkenalkannya kepada salah satu olahraga mahal ini adalah anaknya sejak 1980. Saat itu usia Thompson masih 67 tahun, ketika ia mengalami cedera dan harus menghentikan hobinya bermain bulu tangkis.


Pria asal Chichester, Inggris ini mengatakan bahwa saat ini dirinya tidak sehebat dulu dalam bermaian golf. "Saya sekarang tidak bisa bermain dengan baik, hal itu karena usia saya yang telah menghambat kehebatan permainan saya. Saya sudah tidak selentur dulu,” ungkapnya.

 

Thompson juga menambahkan ia masih bisa mengayunkan stik golfnya namun, ia tidak bisa memukul bola sampai jauh seperti dulu. Pria ramah ini juga ingin tetap bermain golf sampai ia tidak bisa lagi mengayunkan stik golfnya.

sumber : http://www.unikgaul.com/2013/02/pemain-golf-tertua-di-dunia-berusia-100.html