Home » » MOBIL MILIARAN CUMA DIPAKAI UNTUK ANGKUT SOFA

MOBIL MILIARAN CUMA DIPAKAI UNTUK ANGKUT SOFA

Written By Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 07.03

Seorang pengendara di Paris, Prancis, sepertinya ingin membuktikan kalau mobil sport bisa dijadikan pengangkut barang layaknya MPV (Multi Purpose Vechicle) atau pick-up.


Dilansir Daily Mail, Kamis 21 Februari 2013, ada pemandangan menarik ketika pengendara Porsche 997 Carrera S Convertible mengangkut sebuah sofa di jalanan kota Paris, Prancis.

Tidak diketahui maksud dari si pengendara mobil mewah berkelir hitam itu, membawa sofa berukuran cukup besar sambil memacu mobil buatan Jerman tersebut.

Tapi yang pasti, peristiwa unik ini menyedot siapa pun yang melihatnya. Namun, banyak juga yang menilai ketampanan sebuah mobil premium Porsche sedikit 'ternoda' dan turun kasta, ketika mengangkut sebuah sofa.

Porsche 997 Carrera S Convertible ditenagai mesin 3.800cc opposed engine alias boxer, yang mampu menghasilkan tenaga 400 dk di 7.400 rpm serta torsi maksimal 440 Nm pada putaran 5.600 rpm.

Mesin itu dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan kopling ganda. Untuk kecepatan 0-100 km/jam bisa dituntaskan dalam 4,5 detik.

Meski kencang, mobil ini tetap dilengkapi teknologi ramah lingkungan. Ia memiliki fitur auto start/stop untuk kehematan berkendara. Jika mobil sedang berhenti lama, maka secara otomatis mesin akan mati dan tak ada suplai bensin yang masuk ke ruang bakar.

Tak heran jika Porsche berani menyebut angka konsumsi BBM 10,9 km/liter pada rute kombinasi. Mobil ini dibanderol mulai dari Rp1 miliar. sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang