Home » » DEMI DONAT GRATIS SETAHUN, RATUSAN ORANG INI RELA ANTRI SEMALAMAN

DEMI DONAT GRATIS SETAHUN, RATUSAN ORANG INI RELA ANTRI SEMALAMAN

Written By Ratiz On on Minggu, 17 Februari 2013 | 10.42

Udara yang dingin menusuk tak menghalangi niat ratusan orang ini. Sejak dinihari, mereka sudah berbaris rapi menunggu gerai donat Krispy Kreme buka. Semuanya antusias untuk menjadi pengunjung pertama, yang akan diberi hadiah suplai donat selama setahun penuh!


Meski baru akan dibuka pada jam 7 pagi, namun sejak dinihari, sekitar 300 orang sudah berbaris. Mereka sama-sama menunggu gerai Krispy Kreme di Edinburgh, Scotland, dibuka.

Pihak Krispy Kreme bahkan harus dibantu oleh aparat kepolisian untuk mengamankan dan mentertibkan pengunjung. Dalam satu jam pertama setelah dibuka, para pekerja harus melayani sekitar 400 pembeli! 

Begitu pintu dibuka, ratusan orang ini langsung menghambur masuk ke dalam toko. Semuanya berebut menjadi orang paling pertama yang antre. Hadiah suplai donat akhirnya diterima oleh Ben Esterson asal London.

Kartu emas membuatnya bisa mendapatkan 2 lusin donat setiap bulan selama setahun. Keberhasilan Ben tak didapatkan dengan mudah. Ia sampai harus menginap semalaman agar menjadi orang pertama.

Rupanya, ia memiliki pengalaman tersendiri mengantre di gerai Krispy Kreme. "Saya juga jadi pengantre pertama di gerai Krispy Kreme di Wales, jadi saat saya dengar mereka membukanya di Scotland, saya tidak boleh tidak jadi yang pertama juga," ungkap Ben pada Daily Mail (15/02/2013).

Hebohnya pembukaan Krispy Kreme ini juga tak lepas dari peran media sosial. Kata 'Krispy kreme', 'Doughnut', dan 'queue' menjadi trending topic pengguna Twitter di Edinburgh. Jenis donat yang paling ditunggu adalah original glazed, chocolate iced with sprinkles, dan juga chocolate ice creme-filled.

sumber