Home » » BINTANG OPERA SABUN DAPAT WARISAN RP 9,7 M DARI ORANG TAK DIKENAL

BINTANG OPERA SABUN DAPAT WARISAN RP 9,7 M DARI ORANG TAK DIKENAL

Written By Ratiz On on Senin, 11 Februari 2013 | 21.54

Bintang opera sabun ini tiba-tiba mendapatkan rezeki berlimpah. Pemain serial 'The Young and the Restless' ini tiba-tiba saja mendapat warisan senilai Rp 9,7 miliar dari fans yang tak pernah dikenalnya.


Peter Barton dan Kevin Brophy, itulah nama dua bintang 'The Young and the Restless' yang mendapatkan rezeki tak terduga tersebut. Keduanya mendapatkan surat yang isinya membuat mereka terkaget-kaget.

Isi surat itu menyebutkan Peter dan Kevin mendapat warisan rumah yang nilainya US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,7 miliar. Warisan tersebut diberikan oleh seorang penggemar mereka asal Illionois. Uniknya sang penggemar sama sekali belum pernah bertemu dengan kedua aktor tersebut.

Awalnya Kevin dan Peter tidak percaya ketika menerima surat dari penggemar bernama Ray Fulk itu. Dalam surat wasiatnya, Ray mewariskan properti berharga tersebut saat dia meninggal dalam usia 71 tahun musim panas lalu.

"Apa yang pertama muncul di pikiranmu ketika mendapat surat seperti itu?" ujar pengacara Ray, Donald Behle pada Illionois State Journal Register. "Kamu pasti berpikir ini semacam penipuan," tambahnya seperti dikutip NY Daily News.

Kevin dan Peter memang awalnya merasa surat itu penipuan. Hingga akhirnya mereka terbang ke tempat tinggal Ray untuk mengecek sendiri apakah benar mereka mendapat warisan.

Dan ternyata memang isi surat itu benar adanya. Di rumah Ray, Kevin melihat sendiri kalau rumah penggemarnya itu penuh dengan poster serial yang dibintanginya.

sumber