Home » » "ASURANSI VALENTINE" OBATI KESEPIAN PARA BUJANGAN

"ASURANSI VALENTINE" OBATI KESEPIAN PARA BUJANGAN

Written By Ratiz On on Sabtu, 09 Februari 2013 | 21.40

Pemegang polis akan mendapat kiriman cokelat dari wanita cantik.
 
Perayaan Valentine tinggal hitungan hari. Rangkaian mawar merah, cokelat hati dan kartu ucapan romantis menjadi agenda wajib setiap pasangan pada tanggal 14 Februari.

Bagi mereka yang berstatus single, perayaan ini hanyalah momen yang menyakitkan karena tidak memiliki pasangan. Namun, kegundahan ini tidak berlaku untuk bujangan di Jepang.

Sebuah asuransi hari Valentine menjadi penyelamatnya. Dengan kocek ¥ 500 sekitar Rp 52 ribu, para jomblo Negeri Sakura akan terlindungi dari rasa kesepian. Asuransi ini akan memberikan sebuah layanan spesial saat hari Valentine tiba.


Pemegang polis dalam asuransi ini akan mendapatkan kiriman cokelat dan pesan pribadi dari wanita cantik, Rieko. Ini menjadi tanda jika tak hanya orang yang berpasangan dapat merayakan Valentine, namun juga mereka yang merasa sendiri.

Bagi pria Jepang, kesendirian di hari kasih sayang sama dengan sebuah masalah kegelisahan hidup yang menyedihkan. Melansir Rocketnews 24, hari layanan asuransi Valentine menyediakan polis dengan pengalaman yang menyenangkan.

Meskipun terlihat sedikit merugikan karena harus mengeluarkan uang, kita tidak tahu mana yang lebih buruk di depannya. Perasaan sedih tidak menerima cokelat sama sekali atau hadiah fiktif dari wanita asing. (ren)

sumber