Home » » WANITA BARBIE HIDUP BERGELAR MAGISTER

WANITA BARBIE HIDUP BERGELAR MAGISTER

Written By Ratiz On on Jumat, 04 Januari 2013 | 21.37


Mengubah tampilannya bak Barbie, Charlotte Poole dianggap sebagai orang yang "bodoh" oleh orang-orang di sekitarnya. Untuk mendapatkan payudara implan ukuran 34F, rambut pirang (blonde), make up serta pakaian cantik, ia rela habiskan ribuan poundsterling untuk setiap perawatannya.

Bagai anjing menggongong kafilah berlalu, Charlotte menunjukkan kalau penilaian mereka terhadap dirinya adalah salah. Melansir The Sun, wanita usia 22 tahun itu kini telah berhasil menyandang gelar S2, sehingga orang-orang itu tak berhak mengatakan dirinya "bodoh".

Sebelum meraih gelar Magister Pemasaran Fashion, Barbie hidup itu sebelumnya juga telah berhasil lulus dari jurusan hukum di Universitas Nottingham. Charlotte, yang selalu mengenakan korset kecil, rok mini dan make up saat pergi ke luar kerap menjadi sorotan publik.

"Setiap saya keluar dengan korset, saya selalu mendapat perhatian lebih dari orang-orang yang mengatakan saya 'bodoh', tapi ini justru membuat saya tertawa bukan sebaliknya," ujarnya.

Menurutnya, dengan gelar baru yang dimilikinya, banyak orang merasa kaget dan tidak menyangka kalau dirinya berhasil lulus dari gelar Magister. Saat ini, Charlotte yang berasal dari Leicestershire juga telah bekerja di perusahaan fashion seperti gelar yang dimilikinya.

Ia menjabat sebagai kordinator media sosial. Berbicara tentang awal obsesinya, Charlotte mengatakan, ia mulai jatuh cinta pada Barbie sejak dirinya menonton acara Melinda Messenger dan Pamela Anderson di TV. Sejak itulah di usia 15 tahun Charlotte menyulap dirinya menjadi Barbie hidup. Make up dan pakaian seksi yang sering dikenakan oleh Barbie semakin membuatnya tertarik pada dunia kecantikan dan fashion.

sumber