Home » » TIHANA NEMCIC, KECANTIKAN PELATIH SEPAKBOLA

TIHANA NEMCIC, KECANTIKAN PELATIH SEPAKBOLA

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 15.03

Sebuah klub divisi lima liga Kroasia bernama NK Vojakovac Viktorija baru-baru ini menunjuk seorang pelatih baru. Tentu hal tersebut bukanlah sesuatu yang luarbiasa di dunia sepak bola. Yang menjadikan hal tersebut luar biasa adalah orang yang ditunjuk sebagai manajer itu dara manis berusia 24 tahun bernama Tihana Nemcic. Andaikan semua pelatih klub sepakbola seperti dirinya, maka tak ada lagi yang namanya absen di sesi latihan yang biasa dilakukan oleh pemain. Sesi latihan akan berjalan indah. 
 

Lalu siapakah Tihana Nemcic itu? Ia adalah seorang model part-time dan mantan pesepakbola wanita Kroasia. Nemcic adalah lulusan sebuah Universitas Olahraga di Kroasia. Ia juga merupakan salah satu dari limabelas finalis Miss Sport 2008 di Kroasia.

Menurut Nemcic, jika pria dan perempuan punya kualifikasi kemampuan yang sama untuk menjadi seorang pelatih klub sepakbola maka dirinya tak melihat adanya alasan mengapa ia tak bisa menjadi pelatih sepakbola pria. “Sejauh ini para pemain mematuhi saya dan tak membuat masalah. Saya adalah pelatih kepalanya dan saya punya kebebasan penuh untuk menciptakan dan merancang taktik tim saya,” jelas mantan pemain tim perempuan Dinamo Zagreb tegas.

Namun karena perbedaan gender dengan para pemain, Nemcic harus membuat peraturan khusus ketika di ruang ganti. “Para pemain masuk ke kamar ganti untuk berganti pakaian. Saat mereka selesai, salah satu dari pemain keluar dan memanggil saya. Saya takkan pernah masuk ke ruang ganti ketika salah satu dari para pemain sedang berganti pakaian,” ungkap Nemcic. Sampai 1 Oktober 2012 lalu, klub NK Vojakovac Viktorija berada di papan tengah divisi lima liga Kroasia. Semoga berhasil Nemcic!

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang