Home » » PENYANYI DANGDUT AMANDA CHOES BERI SENTUHAN ROCK DI LAGU BARUNYA

PENYANYI DANGDUT AMANDA CHOES BERI SENTUHAN ROCK DI LAGU BARUNYA

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 21.30


Jakarta, C&R Digital - Pedangdut pendatang baru Amanda Choes tak ingin mengekor pada para seniornya. Ia ingin memiliki karakter vokal dan penampilan berbeda agar menjadi ciri khas.

Melalui lagu daur ulang berjudul Jangan Kau Pergi, Amanda menerapkan konsep musik band dan memberikan nuansa rock. “Aku mau membentuk image sendiri, kalau selama ini kan musik dangdut identik dengan jenis house.

Aku tak mau seperti itu, aku suka musik dangdut dengan format band. Karena aku mau masyarakat lebih obyektif untuk melihat musik dangdut era sekarang,” ungkapnya kepada C&R Digital, saat syuting video klip perdananya di Jakarta, Rabu (9/1).


Amanda mengaku memilih lagu yang pernah dipopularkan oleh penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih karena lagu ini dianggap paling mewakili karakter vokalnya.

“Siapa sih yang tak kenal dengan Elvy Sukaesih, film-filmnya saja terkenal banget. Jadi menurut aku lagu itu juga kan pernah terkenal di zamannya. Mudah-mudahan dengan konsep yang aku bawan lebih fresh bisa mengulang sukses lagunya, atau mudah-mudahan bisa lebih dari itu,” harapnya.

Ia memberikan nuansa rock di lagu ini untuk memberikan sentuhan baru. "Aku agak nge-rock, sedikit aku ambil dari seorang penyanyi dari Timur Tengah,” paparnya. Ia juga mengaku mengonsep sendiri video klip yang sedang digarap.

"Aku sendiri yang bikin ide konsep video klip ini, seksi tapi elegan. Meski aku pribadi tidak merasa seksi,” ucapnya sambil tersipu.

Dalam video klip tersebut, Amanda mengenakan gaun warna merah untuk beberapa adegan tertentu dan gaun warna hitam saat diatas panggung bersama grup bandnya. “Seksi ketika adegan personal. Gaunnya ganti ketika ceritanya sedang konser," tandasnya.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang