Home » » PAYONEER : KARTU KREDIT GRATIS UNTUK BISNIS ONLINE

PAYONEER : KARTU KREDIT GRATIS UNTUK BISNIS ONLINE

Written By Ratiz On on Jumat, 25 Januari 2013 | 17.39

Payoneer adalah merupakan kartu debit International, di mana memiliki keuntungan jika dibandingkan dengan kartu kredit. Di mana Anda bisa mengontrol biaya pengeluaran, karena Anda tahu dengan pasti jumlah uang yang Anda punya di dalam kartu debit itu. Sehingga Anda tidak harus berhutang, dan kebablasan karena saking asyiknya menggesek kartu kredit.

Dan selain itu jika kartu hilang atau orang mengetahui informasi pin kartu debit Anda ini, orang itu hanya dapat mengambil sebatas dana yang ada di dalam karti debit itu saja, harusnya di Indonesia punya visi seperti Payoneer ini membagikan kartu debit International secara gratis namun tetap mendapatkan keuntungan dari fee.

Bagi yang mau berbisnis secara online apalagi berurusan dengan bule-bule diluar negeri, Anda harus memiliki kartu kredit untuk menerima dollar, namun jika Anda tidak memilikikartu kredit maka Anda harus memiliki kartu debit International. Dan Payoneer adalasah solusinya, dimana Anda dapat memiliki kartu debit secara gratis.

Ini adalah keunggulan Payoneer yang membagi-bagikan kartu debit secara gratis, bahkan dikirim hingga sampai ke rumah. Persyaratannya pun ngga ribet-ribet banget cukup mengisi data diri dengan jelas dan lengkap, maka kartu debit akan dikirim sampai ke rumah. Enak-kan?,

Namun di dunia ini selalu ada dua sisi, sisi positif dan sisi negatif. Sisi enak dan sisi ngga enaknya. Nah tadi itu adalah bagian yang enaknya, sekarang bagian yang tidak enaknya di mana feenya lumayan. Mau tarik uang kena fee, terima uang kena fee.

Untuk mendaftar langsung dikenakan fee tahunan, hehehe…. Nyebelin sih memang. Namun kartu debit ini selain bisa digunakan untuk menerima pembayaran dari program pencari uang, kartu debit Payoneer ini juga dapat menerima dana dari kartu kredit master dan visa. Juga bisa menerima uang dari Amazon, jadi tidak perlu menunggu check yang datang.

Dan kartu ini juga bisa digunakan untuk pembayaran atau pembelian secara online, atau tarik tunai di ATM lokal (Indonesia). Buat Anda yang kebetulan punya klien atau sedang bertransaksi dengan orang di luar negeri yang kebetulan orang itu tidak punya account PayPal, dan tidak mau membuat account PayPal Anda dapat menerima uang dengan menggunakan kartu debit ini.

Namun untuk kemudahan yang akan Anda peroleh tidaklah menjadi begitu permasalahan dengan Fee, yang penting adalah segala urusan Anda dalam bertansaksi online lancar.  

Cara Mengisi Dana Dari Kartu Kredit Ke Kartu Debit payoneer 

Jika Anda ingin menerima dana dari seseorang melalui kartu kredit, Anda cukup memberikan link https://load.payoneer.com/LoadToPage.aspx 

Selanjutnya orang yang akan mengirim dana itu bisa mengisi form yang dibutuhkan, Anda hanya cukup memberikan alamat email Payoneer Anda, atau nomor kartu debit Payoneer. Prosesnya cukup mudah bukan?, selanjutnya dibutuhkan 2 – 5 hari kerja untuk memprosesnya.

Anda akan mendapatkan keterangan apakah dana yang dikirim itu dapat diterima atau ditolak oleh Payoneer. Anda juga bisa menarik dana yang Anda punya melalui ATM di Indonesia, atau bisa juga untuk belanja secara online.

Mendapatkan Kartu Debit Untuk mendapatkan kartu debit sangat mudah, yang lama adalah menunggu kartu tersrbut sampai di rumah.

Karena sebelum kartu sampai di rumah kita belum bisa menggunakannya, karena masih harus mengaktifkan kartu tersebut agar dapat berfungsi dengan sebagaimana fungsinya.

* Untuk mendaftar masuk ke website Payoneer [Klik Disini]
* Kemudian klik tombol Sign up
* Akan masuk ke dalam form pendaftaran
* Isi form tersebut dengan data-data yang benar
* Pastikan data diri sudah benar, terutama alamat (Penting)
* Kemudian tekan tombol Finish
* Tunggu beberapa Anda akan menerima email dari Payoneer

Anda masih harus menungg team Payoneer mereview aplikasi pendaftaran Anda, jika ditolak Anda akan mendapatkan alasannya.

Pada tahapan ini Anda tidak bisa melakukan apa-apa terkecuali menunggu dan berdoa agar aplikasi pendaftaran di terima oleh team Payoneer J, setelah beberapa hari Anda akan mendapatkan informasi tentang status aplikasi Anda tersebut.

Setelah mendapatkan email informasi bahwa permohonan aplikasi Anda diterima, maka selanjutnya kembali Anda harus menunggu kedatangan kartu debit itu sampai ke rumah Anda, sambil menunggu tetap update isi blog Anda agar pendapatan Anda makin besar. Terus belajar tips dan trik blog agar ilmu Anda semakin mumpuni.

sumber