Home » » NIKITA MIRZANI ROGOH RP 70 JUTA, UNTUK KENCANGKAN PAYUDARA

NIKITA MIRZANI ROGOH RP 70 JUTA, UNTUK KENCANGKAN PAYUDARA

Written By Ratiz On on Jumat, 11 Januari 2013 | 00.44


Nikita Mirzani bukan hanya menjadi fenomenal dan kontroversial karena kasus-kasus yang pernah ia lakukan. Foto-foto yang menampilkan bagian tubuhnya pun kerap beredar dan menjadi buah bibir banyak orang. Salah satunya, foto Nikita berbikini yang tersebar di dunia maya.

Masalahnya, dalam foto itu ada yang berbeda dengan bentuk tubuh Nikita sekarang. Asumsi itu memunculkan dugaan, Nikita pernah melakukan implan payudara. Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 9 Januari 2013 ia membantah anggapan itu.

“Nggak operasi payudara sama sekali, saya nggak mau melakukan itu,” tegasnya. Kendati membantah, namun dia mengakui dirinya memang pernah memperbaiki bentuk payudaranya agar tetap cantik setelah menyusui. Tujuannya, agar terlihat tetap kencang dan segar meski pernah menyusui. Nikita tak menganggapnya sebagai operasi plastik maupun implan.

“Dikencengin aja, kayak ditarik kulitnya, supaya nggak kendor. Banyak kok artis yang melakukan itu, bukan cuma saya,” katanya menerangkan. Seingatnya, Nikita melakukan pengencangan payudara itu sekitar akhir 2009. Demi mempercantik bagian tubuhnya itu, ia rela merogoh kocek cukup mahal, bahkan lebih tinggi dari implan. “Waktu itu Rp70 juta kalau nggak salah,” katanya.

Soal beredarnya foto dengan bagian tubuh yang ukurannya lebih kecil dari sekarang, Nikita berdalih penyebabnya adalah bikini. Ia berpendapat, menggunakan bikini membuat dadanya terhimpit dan terlihat lebih kecil. Foto itu sendiri diakuinya sebagai foto lama, diambil sekitar 4-5 tahun lalu. “Udah lama banget, di FB saya juga ada, jadi sudah biasa,” ujarnya.

Ingin Seperti Angelina Jolie 

Selain memperkencang payudara, Nikita juta mengaku mengoperasi hidungnya demi membuatnya terlihat mirip artis idolanya, Angelina Jolie. Bahkan, jika ada rejeki berlimpah, ia ingin mengoperasi seluruh tubuhnya.

“Kalau uang mendukung, mau semuanya (operasi). Biar kayak Angelina Jolie-nya Indonesia,” kata Nikita. 

Nikita merasa tak masalah meski baru saja menghamburkan uang puluhan juta untuk operasi hidung. Menurutnya, itu tak terlalu membuat kantongnya bolong. “Di bawah Rp30 juta kok. Pengerjaannya satu jam, penyembuhannya satu minggu,” bebernya.

Ia melakukan itu, dengan tujuan lebih cantik dan hidungnya lebih lancip. Selama ini, jika difoto ia merasa hidungnya terlalu tumpul. Melihat hasil operasi yang baru dilakukannya tiga hari lalu itu, Nikita mengaku puas.

Bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu tak peduli jika dianggap sensasional. “Memangnya kenapa? Masalah?” tanyanya. Ia memang termasuk artis yang sangat menyadari potensi dirinya, terutama soal tubuh. Menurutnya, daya tarik seorang Nikita ada di bibir dan pantat.

Ia sama sekali tak berniat mengubahnya meski memiliki banyak uang untuk operasi plastik. “Itu nggak bakal diubah. Yah, daripada nanti tergusur,” selorohnya sambil tersenyum.

sumber