Home » » NAKSIR PASIEN, DOKTER INI KIRIM FOTO KELAMINNYA

NAKSIR PASIEN, DOKTER INI KIRIM FOTO KELAMINNYA

Written By Ratiz On on Minggu, 27 Januari 2013 | 13.00

Buset! Naksir Pasien, Dokter ini Kirimi Foto Kelaminnya - Seorang dokter bersikap tak menyenangkan pada pasiennya. Berawal dari X-Ray, seorang ortopedis, Mark Sherman terobsesi secara seksual dengan wanita seksi Wanda Arena (42 tahun).

Sikap tak menyenangkanya dilakukan dengan cara, Sherman mengirimkan gambar cabul.


Sherman membuat Wanda ketakutan karena mengirimkan foto penisnya melalui pesan singkat. Inilah yang membuat Wanda berniat mengajukan gugatan.

Dr Mark Sherman mulai menjadikan janda insiden 9/11 Wanda Arena sebagai sasarannya setelah ia meninggalkan nomor teleponnya dalam file pasien ketika datang untuk operasi robek Anterior cruciate ligament (ACL) pada 2009.

Wanda, yang pernah memamerkan tubuhnya yang seksi pada kontes bikini string itu, mengaku ketakutan ketika Sherman mengirimkan foto yang menyimpang pada 5 Oktober. “Ini semacam marah dan takut pada saat yang sama,” kata Wanda kepadaƂ Daily News, Kamis (10/1/2013).

Wanda yang kini tengah hamil 3 bulan membalasnya dengan marah-marah. “Anda hewan kotor dan jangan pernah SMS saya lagi atau saya akan laporkan ke polisi,” kata Wanda dengan nada mengancam.

Namun, si dokter menanggapinya seakan acuh tak acuh. “Oke, maaf”. Wanda mengajukan keluhan pelecehan kepada polisi tapi tidak melanjutkannya ke tahap yang lebih jauh karena dia berpikir semua akan berlalu.

Tunangan Wanda yang merekomendasikan Sherman, Ahli Bedah terkenal di Staten Island. Wanda mengaku, selama tiga tahun Sherman merayu namun tidak dibalasnya. Sherman mendekatinya melalui panggilan telepon atau mengirim puisi romantis melalui SMS, dan berakhir mengirim foto penis.

Rayuan itu terus berlanjut meski Wanda tak menggubrisnya. Dalam laporan yang diajukan ke pengadilan, ditulis pada pukul 00.04 dikirimlah foto penis dengan pesan “Di mana kamu?”, Kemudian Sherman menelepon Wanda empat kali namun diabaikan.

Sherman adalah seorang dokter bedah yang memimpin tim dokter lokal ke Haiti setelah gempa Januari 2010. Kelompok ini merawat puluhan pasien. Dia juga pendiri Persatuan Olimpiade, yang memadukan basket dengan lokakarya untuk menghilangkan intoleransi etnis di kalangan menengah siswa sekolah Staten Island.

Sherman bercerai sekitar setahun lalu dan tinggal sendirian. Sementara Wanda, yang menjadi pekerja paruh waktu, kehilangan pahlawannya Louis dalam serangan teroris yang menghancurkan World Trade Center. Dia bertunangan dengan seorang perwira polisi yang juga menjalani operasi lutut yang dilakukan oleh Sherman.

Inilah Contoh Kegilaan Dokter, Masa karena Naksir Pasien, Dokter ini Kirimi Foto Kelaminnya dan berdasarkan Hasil Penelitian: Ternyata Banyak Dokter Melakukan Hubungan SEKS Dengan Pasiennya 

sumber