Home » » MELIHAT PARA ARTIS TERKENAL SEWAKTU MASIH KECIL

MELIHAT PARA ARTIS TERKENAL SEWAKTU MASIH KECIL

Written By Ratiz On on Rabu, 16 Januari 2013 | 19.46

Yuk kita lihat para artis terkenal di dunia ini ketika kecil : 

Lindsay Lohan



Film pertama: 11 tahun.
Sebelum seluruh pemberitaannya sekarang, Lindsay adalah seorang aktris cilik yang berbakat. Dia mendapatkan peran utama ganda dalam film "The Parent Trap" pada 1998. Dia sudah pensiun dari dunia televisi dan iklan. Dia sangat terkenal saat remaja lewat film "Freaky Friday" dan "Mean Girls". Kehidupan pribadinya belakangan ini telah menggerogoti kariernya.

Anna Paquin



Film pertama: 9 tahun.
Anna tidak pernah berniat untuk ikuti audisi film "The Piano". Kala itu dia hanya menemani kakak perempuannya. Tapi siapa sangka, dia mendapatkan peran tersebut, kemudian menjadi orang termuda kedua yang meraih piala Oscar setelah Tatum O'Neal. Dia kembali bekerja pada tahun 90-an, menjadi seorang mutan bernama Rogue dalam film trilogi "X-Men". Saat ini dia tengah membintangi sebuah serial televisi "True Blood", dan bermain dalam film "The Romantics".

Angelina Jolie



Film pertama: 6 tahun.
Tahun 1982 dia tampil dalam "Lookin' to Get Out", berperan sebagai anak dari ayah aslinya, Jon Voight. Pada usia 11 tahun dia belajar akting di Lee Strasberg Institute, tapi masa remajanya dihabiskan dalam dunia model. Dia meraih Oscar pertamanya saat masih berusia 24 tahun lewat "Girl, Interupted". Sejak itu dia terus mengimbangi peran drama dan laga lewat film-film yang dia bintangi.

Christian Bale



Film pertama: 12 tahun.
Seharusnya menjadi tokoh utama di film yang disutradari Steven Spielberg menjadi batu loncatan bagi karier seorang pemin film, tapi baru pada 1987 Christian menunjukkan kemampuannya lewat film "Empire of the Sun". Setelah mendapat banyak pujian dalam beberapa film, dia menjadi daftar utama orang-orang yang pantas memerankan tokoh Batman. Musim panas tahun lalu, dia beraksi bersama Arnold Schwarzenegger dalam film "Terminator:Salvation".

Macaulay Culkin



Film pertama: 8 tahun.
Setelah tampil bersama Burt Lancaster di film "Rocket Gibraltar" dan John Candy di film "Uncle Buck", Mac (begitu dia ingin dipanggil) menjadi sensasi dunia lewat film "Home Alone". Setelah membintangi "Richie Rich" pada 1994, dia tidak lagi bermain film hingga kembali muncul lewat "Party Monster" tahun 2003. Tahun 2007 dia sempat bermain di film "Sex and Breakfast", kemudian menyusul dalam drama televisi "Kings".

Christina Ricci



Film pertama: 10 tahun.
Peran utama menjadi anak Cher dalam film tahun 90-an "Mermaids". Sisi gelap dan kurang selera humornya diperlihatkan lewat "The Addams Family" dan sekuelnya. Akhir tahun 90-an, dia berubah menjadi sosok dewasa lewat film karya Tim Burton, "Sleep Hollow". Dia masih memiliki sisi mengerikan yang ditunjukkan lewat film bertema psychological thriller, "After. Life".

Tina Toon



Film pertama: 9 tahun.
Tina pernah menjadi lawan main Ria Irawan lewat film "Tina Toon dan Lenong Bocah" pada 2004. Menjadi film pertama sekaligus.. ya belum main film lagi setelah itu. Orang mengenalnya sebagai penyanyi cilik yang gendut menggemaskan dan mampu meliuk-liukkan kepalanya dengan lincah. Dia merilis album pertamanya "Bolo-bolo" pada 1999 bersama Papa T. Bob. Tina juga pernah mendukung teater musikal Bawang Merah dan Bawang Putih bersama Dian Sastrowardoyo dan Rachel Maryam. Kini Tina Toon memiliki sebuah grup girlband bernama Tina with D'Girls.

Joshua Suherman



Film pertama: 9 tahun.
Dia pertama kali bermain film di "Joshua oH Joshua" pada 2001. Joshua lebih dikenal sebagai penyanyi cilik. Dia pertama kali dikenal tahun 1996 lewat lagu "Cit Cit Cuit". Tahun 1997 dia mengeluarkan album "Kapal Terbang", kemudian disusul setahun kemudian dengan album "Air" yang ia rekam bersama Papa T. Bob. Beberapa judul sinetron pun pernah Joshua bintangi seperti "Abad 21 (1997), Air Mata Ibu (1998), Natal Putih (1998), Anak Ajaib (2000). JOshua kembali bermain film pada 2010 dalam "Menebus Impian" dan "Sang Pencerah". Dia pun turut berperan sebagai Purnomo dalam film "Tendangan dari Langit" tahun 2011.

sumber