Home » » MAU IKUT OLIMPIADE BUGIL DI AUSTRALIA?

MAU IKUT OLIMPIADE BUGIL DI AUSTRALIA?

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 15.49

Australia akan mengadakan sebuah Olimpiade yang tak biasa yakni olimpiade sambil bugil teratarik untuk mengikutinya ?


Majalah mingguan Australia Southern Times Messenger pada tanggal 20 Januari 2013 mendatang akan berencana mengadakan Olimpiade Bugil, acara ini rncanaya akan digelar di di Pantai Maslin dekat Kota Adelaide pada pukul 11.30 hingga 16.30 waktu setempat.

Dalam olimpiade ini setidaknya akan diperlombakan 20 cabang olahraga dan yang pasti semua pesertanya harus bugil.

Siapa saja boleh ikut dalam Olimpiade bugil mulai dari orang tua hingga anak anak namun ada persyaratan bagi anak anak yang ingin menggikuti olimpiade bugil Polisi mewajibkan bagi peserta anak anak untuk tetap mengenakan celana hal ini untuk mencegah terjadinya kejahatan pedofilia.

“Kami ingin anak-anak itu mengenakan celana demi keamanan dan menghindari kejadian tidak diinginkan,” kata polisi Pantai Selatan Malcom Marr. Panitia penyelenggara Debbie Pillar mengatakan olimpiade bugil ini akan meningkatkan kesadaran akan gerakan aksi bugil.

Suami Debbie berharap olimpiade ini akan menarik ribuan orang untuk mengikuti olimpiade bugil ini. Sebelumnya olimpiade bugil ini gagal digelar pada 2007 lalau karena tidak adanya dana pendukun dan olimpiade bugil ini setidakanya sudah ada sejak tahun 1983.

Mau mencoba Olimpiade Bugil ini datang aja ke Austtralia.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang