Home » » LADIES, GAYA MEMEGANG TAS BISA UNGKAP PRIBADI ANDA!

LADIES, GAYA MEMEGANG TAS BISA UNGKAP PRIBADI ANDA!

Written By Ratiz On on Minggu, 20 Januari 2013 | 11.54

Bagaimana cara Anda memegang tas? Disampirkan di bahu, dijinjing atau ditenteng? Tahukah Anda, kepribadian seseorang khususnya wanita bisa terungkap dengan melihat kebiasaannya dalam membawa tas setiap hari?


Patti Wood, Seorang ahli dalam bahasa tubuh mengungkapkan bahwa cara wanita memegang tas bisa memberi petunjuk terhadap kehidupan dan kepribadiannya secara garis besar. Ia membedakan lima kepribadian wanita yang dideskripsikan dalam lima gaya memegang tas. Yaitu Schlepper, Arm-Crook Hook, Baguette, Handsfree dan Twofer.  

Anda termasuk tipe yang mana? Ini penjelasan Patti, seperti dikutip dari Daily Mail.  

1. The Schlepper 
Tipe ini suka membawa lebih dari satu tas sekaligus. Bisa dua, tiga, hingga empat tas. Tas-tas itu pun ditempatkan di mana saja selama bisa terbawa. "Anda suka terburu-buru, kelelahan karena kesibukan sendiri. Cara Anda membawa tas menunjukkan Anda kurang memperhatikan keadaan sekitar dan sulit fokus di satu tempat," ujar Patti.  

2. Arm-Crook Hood 
Sering dilakukan oleh kalangan selebriti, sosialita, public figure atau wanita dari kalangan berada. Yaitu menenteng tas di pergelangan tangan dengan gaya yang gemulai. Tipe ini merefleksikan kekuatan dan kekuasaan. "Anda memakai tas seolah-olah benda itu adalah kehormatan atau penghargaan. Anda seperti merasakan sebuah superioritas," jelas Patti.  

3. The Handsfree 
"Wanita yang memakai tas dengan gaya handsfree (diselempangkan di bahu seperti gaya Pak Pos) cenderung ingin menutupi siluet tubuh dan pakaiannya. Itu tidak ada gunanya, tapi juga menunjukkan bahwa Anda orang yang sedikit konyol," terangnya.  

4. The Twofer 
Ketika seorang wanita memegang clutch dengan kedua tangan menyilang di bagian depan, maka itu mengindikasikan sifat yang pemalu atau defensif. Gaya yang kurang ideal ketika Anda sedang berada di sebuah pesta.  

5. The Baguette 
Tas dipegang di bawah satu tangan seperti clutch, meskipun tas tersebut memiliki tali. Seperti mendekap sesuatu. Patti mendeskripsikan itu sebagai gaya yang fungsional atau utilitarian. Anda tidak terlalu peduli dengan tasnya, melainkan isinya. Anda sangat berorientasi pada target dan tujuan hidup.

sumber