Home » » KERETA DICURI DAN MENABRAK APARTEMEN DI SWEDIA

KERETA DICURI DAN MENABRAK APARTEMEN DI SWEDIA

Written By Ratiz On on Rabu, 16 Januari 2013 | 11.36

PSeorang wanita cleaning service di Stockholm, Swedia, mencuri kereta komuter dan menabrakkannya ke sebuah apartemen. Beruntung, wanita ini berhasil selamat setelah terjebak dalam reruntuhan selama dua jam
.

Diberitakan Reuters, wanita berusia 20 tahun yang tidak disebutkan namanya ini mengalami luka parah setelah kecelakaan tersebut, Selasa 15 Januari 2013. Dia diduga tidak mampu menghentikan kereta yang melaju sangat kencang di rel yang buntu.

"Pelaku mengendarai kereta dalam kecepatan tinggi, lebih tinggi dari normalnya kereta ini berjalan. Relnya habis dan kereta menabrak sebuah apartemen," kata Jesper Pettersson, juru bicara Departemen Transportasi Publik Stockholm.

Pencurian dilakukan pada pukul 2.30 pagi. Saat itu, kereta tengah diparkir dan tidak ada penumpang maupun petugas di dalamnya. Kereta diketahui melayang ke arah apartemen yang berjarak sekitar 30 meter dari akhir rel. Pelaku sempat terjebak selama dua jam di dalam puing-puing.

Untungnya saat itu apartemen dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya. Wanita cleaning service ini mengalami luka parah dan diterbangkan ke Rumah Sakit Karolinska University. Kondisi wanita itu sudah stabil. Polisi menahannya atas tuduhan membahayakan dan pengrusakan fasilitas publik. Belum diketahui apa motif pencurian tersebut.

Belum jelas bagaimana wanita ini bisa memperoleh kunci mesin kereta. Namun, seorang teknisi rel mengatakan bahwa koleganya kehilangan kunci kereta, dia menyesal menghilangkannya dan menyalahkan dirinya atas peristiwa itu.

sumber