Home » » INILAH PIZZA UNIK YANG BERBENTUK CONE

INILAH PIZZA UNIK YANG BERBENTUK CONE

Written By Ratiz On on Senin, 21 Januari 2013 | 19.59

Kal-coney, Pizza Unik Berbentuk Cone


Hmm,, Berbicara tentang makanan Italia pasti dalam benak kita langsung tergambar pizza dan ice cream yang lezat. Memanfaatkan ke identikan ini seorang pengusaha asal Inggris menggabungkan icecream dan pizza menjadi sebuah pizza yang unik yaitu Kal-coney, Pizza Unik Berbentuk Cone.

Dags Hofrats, 23tahun menjual pizza berbentuk seperti kerucut es krim. Roti pizza dibuat kerucut seperti cone ice cream lalu dalamnya diisi dengan topping pizza sesuai pesanan. Kal-coney dibuat dalam sembilan rasa termasuk pepperoni, jamur atau ayam pedas. Pizza unik ini dijual seharga £ 2,70.


Hofrats mendapatkan lisensi distribusi Inggris dan mengimpor bahan dari Italia, Ia kemudian bekerja sama dengan universitas melalui Encore katering mereka – bagian dari kelompok Cordia – dan berhasil menjual lebih dari 1.000 kerucut hanya dalam enam minggu.

Sekarang mereka akan masuk ke produksi penuh di ruang makan universitas dari katering Senin untuk 16.000 siswa dan 1800 staf di kampus. Dags menambahkan: “Saya selalu percaya firasat saya dan ketika saya bertanya teman-teman saya apa yang mereka pikir ide Cone Pizza mereka pikir itu hebat.

sumber