Home » » GADIS 15 TAHUN DIPERKOSA DI KELAS SAAT JAM PELAJARAN

GADIS 15 TAHUN DIPERKOSA DI KELAS SAAT JAM PELAJARAN

Written By Ratiz On on Minggu, 20 Januari 2013 | 12.47

KJ, seorang gadis remaja cacat mental berusia 15 tahun , di salah satu sekolah berkebutuhan khusus di New York, Martin De Porres Academy, Elmont, diperkosa oleh dua teman laki-lakinya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi sekitar bulan Desember tahun lalu, seperti yang dilansir oleh salah satu portal berita Inggris, dailymail.co.uk (13/1).


Kejadian tragis tersebut terjadi ketika kelas Science sedang berlangsung selama 10 menit. Awalnya, dua pelaku bersembunyi di bawah kursi KJ, kemudian mereka menarik KJ kebawah kursi. Ketika KJ berusaha berteriak, salah satu pelaku memukul kepalanya.

Pengacara KJ, Madeline Bryer mengatakan bahwa kedua pelaku mencoba menyodomi KJ secara anal sementara salah satu dari mereka menari di atas meja. Tindakan tersebut bertujuan untuk mengalihkan perhatian gurunya yang sedang mengajar pada saat itu.

Malangnya, ketika gadis tersebut melaporkan kejadian tersebut ke dinas pekerja sosial sekolah pada keesokan harinya, mereka hanya diam dan tidak melakukan apa-apa. "Tidak dapat dipercaya bagaimana hal ini bisa terjadi," kata Ms Bryer, ibu KJ.

Direktur Eksekutif Sekolah, Ed Dana mengatakan bahwa sekolah harus segera melakukan investigasi internal secepat mungkin terkait dengan tindakan pelecehan dan memecat guru tersebut. "Kami ingin masyarakat tahu bahwa kami menginginkan guru-guru yang berstandar tinggi.

Prioritas utama kami adalah keselamatan dan kesejahteraan anak-anak yang kami didik," kata Ed Dana. Pemerkosaan merupakan salah satu tindakan asusila yang sangat dikutuk dalam Alkitab dan terjadi hampir di semua kalangan umur.

Tidak hanya terjadi pada wanita dewasa, namun juga terjadi pada anak-anak, seperti yang dialami oleh KJ. Oleh karena itu, sebagai wanita, hendaknya kita harus hati-hati dalam bergaul dengan siapa saja, dan selalu melibatkan Tuhan dalam segala aspek kehidupan kita, termasuk kemana saja kita akan melangkah karena kejahatan datang pada saat yang tidak terduga. Berdoa selalu dan tetap waspada.

sumber