Home » » CERITA LUCU : SATPAM NEMPELENG KAPTEN DAN MAYOR

CERITA LUCU : SATPAM NEMPELENG KAPTEN DAN MAYOR

Written By Ratiz On on Kamis, 17 Januari 2013 | 21.20

Sedikit cerita lucu di awal tahun 2013 ini buat anda. Cerita lucu ini saya adaptasi dari beberapa sumber. Semoga menghibur!


Siang terik di depan sebuah mall di pusat Kota Jakarta. Beberapa pengunjung berkerumun melihat perkelahian antara seorang TNI berpangkat AKP (setingkat kapten di TNI) dengan seorang TNI berpangkat Mayor.

Sepertinya perkelahian mereka cukup panas dan tak perduli dengan seragam yang mereka gunakan. Adu jotos semakin memanas ketika kedua oknum tersebut mencabut senjata yang kebetulan sama-sama terselip di pinggang. Warga mulai panik melihat adegan mirip adu tembak dalam film koboy.

Hingga akhirnya satpam mall keluar dan menempeleng kedua oknum berpangkat perwira tersebut sambil berkata, "Tidak tau malu sudah perwira tapi kelakuan seperti anak SMA tawuran !"

Anehnya kedua oknum tersebut segera menyarungkan senjata dan langsung meninggalkan tempat kejadian sambil mengelus wajah akibat tamparan Pak Satpam.

Wargapun bingung, kok bisa-bisanya seorang Satpam menampar oknum TNI dan Polisi berpangkat perwira lagi. Penasaran seorang wargapun bertanya. Dengan sedikit gusar Pak Satpam tersebut menjawab.

"Mereka berdua itu anak saya. Dari kecil, kalo nggak ditampar, nggak akan berhenti berantem."

sumber