Home » » BRITNEY SPEARS SELINGKUH DENGAN ADIK IPAR? HOAX!

BRITNEY SPEARS SELINGKUH DENGAN ADIK IPAR? HOAX!

Written By Unknown on Jumat, 25 Januari 2013 | 18.53

Kabar perselingkuhan Britney Spears dengan Christopher Federline memang sempat bikin heboh. Kini, kabar itu dikonfirmasi sebagai berita palsu. Benarkah?


Seperti dilaporkan oleh Contact Music, gugatan tersebut tidak disampaikan oleh Christopher sendiri. Seseorang bernama Jonathan Lee Riches telah mengajukan gugatan palsu atas nama adik Kevin Federline tersebut.

US Magazine telah mendapatkan dokumen pengadilan tersebut pada Rabu (26/12) lalu, dan membuktikan bahwa gugatan htu palsu. Namun publik masih dibuat terpesona dengan informasi detil yang dipaparkan, sehingga dokumen itu terlihat asli.


Dalam dokumen tersebut, pelaku menuduh Britney telah mencuri kartu kredit Christopher. Dia juga mengklaim anak pertama Britney, Sean Preston sebagai anak hasil perselingkuhan dengan Christopher.

"Dia menertawakanku dan mengatakan bahwa kakakku, Kevin, telah menghancurkan hidupnya. Britney menertawakanku dan mengatakan bahwa alat kelaminku kecil," demikian isi dokumen pengadilan.

"Dia mengirimkan black mail dan mengancam kalau aku bila aku lapor polisi dan mengatakan bahwa dia telah mencuri kartu kreditku, maka dia akan buka mulut bahwa aku adalah ayah biologis Sean Preston, bukan Kevin.

Aku mengaku: Aku pernah tidur dengan Britney, dan aku adalah ayahnya, tapi orang tak perlu tahu," lanjut pelaku. Bukan pertama kalinya pelaku melakukan penipuan macam ini.

Jonathan juga pernah mempublikasikan gugatan palsu yang menyatakan bahwa Justin Bieber pernah menghamili dan memaksa Selena Gomez melakukan aborsi. (cmc/ris)

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang