Home » » BERBIKINI PINK, PACAR CR7 SEKSI MEMPESONA

BERBIKINI PINK, PACAR CR7 SEKSI MEMPESONA

Written By Ratiz On on Kamis, 17 Januari 2013 | 22.37

Miami - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna merah muda kala asyik menikmati hangatnya siraman mentari di Pantai Miami.


Sebagaimana dilansir The Sun, Irina tampil seksi mempesona dengan balutan bra berwarna merah muda dan celana dalam hitam. Di kepalanya, menempel topi baseball klub New York Yankees.


Sadar tubuh seksinya menjadi bahan tontonan khalayak, Irina kemudian menutupinya dengan balutan hotpants berwarna putih. Kendati demikian, keseksian model berkebangsaan Rusia itu tak terbendung.


Irina tak menghabiskan liburannya di Pantai Miami, Amerika Serikat, bersama kekasihnya, Cristiano Ronaldo. Sang kekasih saat ini sedang sibuk berlatih bersama Real Madrid. Irina justru terlihat berjalan menyusuri pantai dengan lelaki lain.

Tetapi menurut salah seorang sahabat Irina, pria itu bukanlah selingkuhannya, melainkan sahabatnya dan Ronaldo. Hubungan Ronaldo dan Irina saat ini dikabarkan semakin serius. Ronaldo ingin segera menikahi Irina dan memiliki momongan.

“Saya ingin memiliki satu atau dua anak lagi di masa depan. Tapi itu akan tergantung pada banyak hal. Yang penting sekarang ini, saya ingin menjadi ayah yang baik untuk putra saya yang berusia 2 tahun.” ujar Ronaldo.

Shayk sendiri dikabarkan belum siap untuk berumah tangga dengan pesepakbola asal Portugal itu. Gadis keturunan Rusia ini masih ingin mengembangkan kariernya sebagai model profesional.

sumber