Home » » AKHIRNYA, ASAL USUL ANAK KIKI AMALIA DIUNGKAPKAN

AKHIRNYA, ASAL USUL ANAK KIKI AMALIA DIUNGKAPKAN

Written By Ratiz On on Jumat, 25 Januari 2013 | 19.17

Misteri tentang anak artis peran Kiki Amalia dan Markus Horison Ririhina terkuak sudah. Melalui pengacaranya, Muhammad Hamadi, Kiki mengaku bahwa anak yang selama ini selalu bicarakan ia bukanlah darah dagingnya dan Markus.


"Kiki mengangkat anak dari (saudara) sepupunya yang kekurangan. Saat itu, Kiki memang baru saja keguguran ketika kehamilannya berusia lima bulan. Itu (mengangkat anak) untuk mengobati kesedihannya," ungkap Hamadi kepada tabloidnova.com, Selasa (22/1/2013).

Hamadi diminta oleh Kiki untuk menjelaskan asal usul bayi yang diberi nama Khaleev itu karena mendengar pernyataan dari pihak Markus. Melalui kuasa hukumnya, pesepak bola itu merasa tak punya anak dengan Kiki.

Markus bahkan sempat menyatakan siap tes DNA untuk membuktikan bahwa anak itu bukanlah anak kandungnya. "Pernyataan tes DNA itu kan membuat masyarakat berpikir Kiki selingkuh, punya anak dengan laki-laki lain," sesal Hamadi.

Sejak persoalan asal usul anak tersebut menjadi kisruh, Kiki berharap proses perceraiannya bisa segera selesai. "Dia berharap bisa selesai secepatnya, apalagi masalah cerai ini sampai melebar seperti sekarang. Terus terang, Kiki kecewa dengan Markus," ungkap Hamadi.

sumber