Home » » ADEGAN TELANJANG JADI ACARA PALING POPULER DI BBC TAHUN INI

ADEGAN TELANJANG JADI ACARA PALING POPULER DI BBC TAHUN INI

Written By Ratiz On on Minggu, 20 Januari 2013 | 12.38

Adegan Telanjang Jadi Acara Paling Populer Di BBC Tahun Ini 

Jutaan pemirsa televisi melihat Sherlock telanjang - dan jutaan lebih memperhatikannya pada iPlayer BBC. aktris Lara Pulver di episode Skandal A in Belgravia yang telah menjadi acara paling banyak ditonton pada layanan catch-up tahun ini. 

Karakter nya, Irene Adler, tampil telanjang (kecuali sepatu hak tinggi) dalam acara detektif, yang ditonton oleh pemirsa 2.5million online. Ini lebih dari 600.000 acara paling banyak ditonton berikutnya, yang merupakan angsuran ketiga dari Sherlock, Kejatuhan Reichenbach. 

Lara Pulver sebagai Irene Adler di Sherlock - acara paling banyak ditonton di iPlayer BBC tahun ini sejauh ini 

Episode itu, A Scandal in Belgravia (dibintangi Benediktus Cumberbatch, kiri) telah terlihat online oleh pemirsa 2.5million 

iPlayer memicu ledakan pembaca online dengan rata-rata program 190million sebulan penonton pada layanan antara Januari dan April tahun ini. 

Ini adalah lompatan dari 24 persen pada 2011 dengan permintaan Sherlock terkemuka untuk menonton acara lagi atau untuk mengejar mereka nanti. Dibintangi Benediktus Cumberbatch, Sherlock adalah salah satu hits BBC terbesar tapi online keberhasilannya mungkin turun ke akhir yang samar tersebut. 

Diperkirakan ribuan mengamati seri untuk mencoba mengungkap petunjuk tentang bagaimana Holmes mampu memalsukan kematiannya sendiri. Tampilkan pencipta Steven Moffat telah menambah ketegangan dengan mengirim komentar dan petunjuk seperti petunjuk dalam fakta bahwa Holmes melakukan 'sesuatu dari karakter'. 

Seorang juru bicara BBC mengatakan mereka telah melihat peningkatan 94 persen dalam jumlah orang yang menggunakan iPlayer pada ponsel atau tablet 

Acara paling populer termasuk Downton Abbey, The X Factor dan Bakat Inggris Got, tapi penyiar belum merilis angka-angka untuk tahun ini. Semakin banyak orang yang menonton pada tablet, iPad, ponsel dan televisi modern sebagai meningkatkan teknologi. 

Tapi mengatakan bahwa banyak orang 'multi-tugas' saat menonton televisi, sehingga akan bersamaan texting, atau menggunakan situs jaringan sosial. Krisis ekonomi juga berdampak pada jumlah waktu yang dihabiskan di rumah. 

Strictly Come Dancing dan The X Factor telah menjadi 'janji untuk menonton' acara yang dibicarakan begitu mereka disiarkan - sehingga kegiatan semakin sosial. 

sumber