Home » , » ADA 4 WANITA NYARIS BUGIL DI BOOTH CES 2013

ADA 4 WANITA NYARIS BUGIL DI BOOTH CES 2013

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 15.36


Ada wanita nyaris bugil dalam gelaran CES 2013, wanita ini sengaja disuruh nyaris bugil untuk menarik minat pengunjung di CES.

Wanita cantik biasa digunakan untuk menarik minat para pengunjung pameran terkadang mereka sengaja disuruh bersikap ramah dan sampai disuruh berpakaiyan seksi agar para pengunjung tertarik untuk mengunjungi setan di pameran.

Nah pada gelaran CES 2013 digelar di Las Vegas, Amerika Serikat disalah satu booth sepertinya peserta sengaja mendatangkan 4 wanita cantik yang nyaris bugil. Tubuh keempat wanita itu sengaja dicat dengan motif yang berbeda-beda.

Bukan hanya disuruh tampil nyaris bugil ke 4 wanita ini pun dilarang melakukan interaksi dengan para pengunjung pameran mereka hanya disuruh memasang muka bosan dan disuruh diri diam tanpa bergerak sedikit pun.

Perusahan pemilik Booth di CSE ini memberi nama para wanita dengan sebutan fembots. Banyak para pengunjung yang mendatangi booth ini mereka mengambil kesempatan untuk berfoto dengan 4 wanita yang nyaris telanjang ini.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang