Home » » 7 BLOGGER PALING KAYA DI DUNIA

7 BLOGGER PALING KAYA DI DUNIA

Written By Ratiz On on Jumat, 25 Januari 2013 | 17.00

Terinspirasi dari Michael Dunlop yang selalu membuat daftar yang bagus, daftar blog ini dibuat lebih sederhana dan dipersempit hanya 7 blogger paling berpengaruh dalam bidang make money online. Lebih serunya lagi para blogger dunia ini ternyata saling berkolaborasi dan saling menyapa, meskipun mereka sendiri sudah sangat sukses. Semoga hal yang sama terjadi juga di Indonesia ya..

Mudah-mudahan daftar ini bermanfaat bagi para pembaca. Inilah 7 Blogger Paling Berpengaruh di dunia Tahun 2010  

1. Yaro Starak



Yaro Starak adalah blogger dan entrepreneur yang telah memiliki ribuan “murid” dalam ‘make money blogging”. Saya sendiri sangat menyukai e-book gratisnya.

Melalui blog dan websitenya Yaro dengan mudah menghasilkan $20,000 atau setara dengan 180 juta rupiah dalam sebulan ( kalau 1 dollar 9 ribu), wuih manthebbbb,Heh tapi masih kalah sama pendapatan john chow yahh : ). Yaro dalam posting dengan kalimat dan bahasa yang nyaman dan menyenangkan adalah ciri khas blognya.

Bersama blogger lain Yaro sering mengisi seminar dan acara berbagi lainnya. Yaro Starak berada pada nomor satu karena e-booknya adalah yang pertama kali saya temui dibanding yang lain dan dapat memberikan pemahaman yang lengkap tentang blogging.  
www.entrepreneurs-journey.com 
www.blogmastermind.com  

2. Darren Rowse


Siapa yang tak kenal Darren Rowse. Blognya menguasai kata kunci “make money online” di google sejak sekian lama, Darren adalah pelopor make money blogging di dunia. Blog dan twitternya di ikuti oleh lebih dari 100-ribuan orang, dan terus bertambah secara konstan. Hingga kini Darren masih terus konsisten dengan blog berkualitas dan terus menyapa seluruh pembacanya dengan konten berkualitas.  

www.problogger.net 
www.twitip.com  

3. Michael Dunlop


Blogger muda asal Inggris ini berhasil menginspirasi banyak remaja dan pemuda berhasil membuat blog berkualitas dan menghasilkan dolar. Memulai blog di usia belasan tahun, sekarang Michael telah memiliki tempat yang layak sebagai blogger dan entrepreneur muda dunia.

Saya sendiri sangat menyukai interview yang selalu dimuat di blognya. Michael sering mewawancara orang-orang yang sangat berpengaruh dan fenomenal di dunia bisnis dan online.
www.retireat21.com
www.incomediary.com  

4. Glen Allsop


Seperti Michael Dunlop, Glen adalah blogger yang memulai blog di usia remaja. Pernah menjadi manager yang mengurusi social media brand ternama di dunia dan akrab dengan algoritma google, sekarang dia berhenti bekerja dan mulai menjalankan blog sebagai penghasilan utama.

Di usia 20 tahun blognya berada pada 10 besar dunia di bidang personal development. Anda akan menemukan ilmu SEO yang unik dan efektif dari blognya. Selain itu anda juga akan mendapatkan report yang sedikit berbeda namun sangat bermanfaat dari viperchill.com.  
www.viperchill.com  

5. Rand Fishkin


Rand Fishkin adalah salah satu dari Blogger SEO yang terbaik di dunia. SEOmoz saat ini adalah salah satu perusahaan SEO yang sangat disegani di dunia. Mengawali blog dan perusahaannya pada waktu sangat muda, sekarang Rand Fishkin telah memiliki banyak klien dan cukup disegani di dunia maya.

Mengikuti posting blognya akan menambah informasi yang sangat bermanfaat tentang ilmu SEO. Oh ya.. SEOmoz juga selalu menyediakan report dan hasil survey yang sangat bermanfaat.  
www.seomoz.org  

6. Brian Clark


Brian Clark adalah pemilik copyblogger.com, blog yang sangat professional dan kaya informasi. Melalui blognya Brian banyak membimbing pembacanya untuk menjadi lebih baik dalam blogging, copywriter, dll. Copyblogger telah memiliki 130ribuan subscriber hingga saat ini. Brian adalah salah satu blogger yang telah matang di dunia maya dan masih terus berkarya hingga kini. Sangat wajar Brian ada dalam daftar blogger ini.
www.copyblogger.com  

7. Chris Garrett


Chris Garret selalu membuat posting dan topik yang sangat menarik, anda tidak akan bosan mengikuti tulisannya. Chris juga sangat sukses di bidangnya dalam “make money blogging”. Berkolaborasi dengan Darren Rowse (Problogger.net) saat ini mereka meluncurkan sebuah produk baru. Kolaborasi keduanya akan sangat ditunggu para blogger.

sumber