Home » » 6 CARA MENGAJAK SAHABAT PERGI KENCAN

6 CARA MENGAJAK SAHABAT PERGI KENCAN

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 20.25

Anda mulai merasakan benih-benih cinta yang tumbuh antara Anda dan sahabat Anda? Jangan langsung menyatakan perasaan cinta Anda. Mulailah dengan melakukan hal-hal romantis yang dapat meluluhkan hati sahabat Anda. Berikut adalah cara terbaik untuk mengajak sahabat pergi kencan, seperti dilansir Lovepanky.


1. Berikan perhatian Anda 
Salah satu cara untuk mengetahui bagaimana perasaan sahabat Anda adalah dengan membiarkan sahabat Anda tahu bahwa Anda mendukungnya dan lebih memperhatikannya dibanding orang lain. Ini adalah langkah pertama dalam menciptakan ikatan yang lebih erat antara Anda berdua.

2. Lakukan kontak mata 
Anda mungkin terpikat untuk selalu memandangi sahabat Anda. Namun, jangan terlalu kentara karena bisa membuatnya berpikiran ada yang aneh dalam persahabatan kalian.

3. Mengirimkan sinyal cinta 
Anda telah memberi banyak perhatian pada sahabat Anda dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengirimkan sinyal cinta padanya.

4. Jangan lakukan hal-hal aneh padanya 
Anda telah mengirimkan banyak sinyal cinta padanya, namun dia mungkin belum siap untuk membalas perasaan Anda. Jadi, hindari perilaku aneh yang dapat membuatnya ilfeel pada Anda.

5. Luangkan waktu sendirian 
Sesekali, Anda membutuhkan waktu untuk sendirian dan tak bersama dengannya. Manfaatkan waktu tersebut untuk memikirkan seperti apa hubungan Anda dengannya. Benarkah itu cinta?

6. Beri tahu dia 
Setelah benar-benar memikirkannya, ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakannya. Jangan menyesal dengan hasil dari perjuangan Anda. Tak peduli, apakah Anda diterima atau tidak. Yang penting, Anda sudah mengatakannya padanya.

Ini adalah enam cara terbaik untuk mengajak sahabat pergi kencan. Ingat, cinta bukan untuk dipaksakan. Jadi, jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan jangan dipaksakan.

(Sumber: Merdeka.com)
Link
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang