Home » , » 10 WANITA INDIA YANG PALING SEKSI MENGGODA

10 WANITA INDIA YANG PALING SEKSI MENGGODA

Written By Unknown on Rabu, 16 Januari 2013 | 12.17

India berpenduduk lebih dari satu milyar, dimana setengah dari jumlah tersebut adalah wanita… jadi pastinya akan banyak wanita cantik dari negara ini. Simak saja daftar berikut ini.  

10. Neha Dhupia
Neha Dhupia adalah aktris cantik Hndia yang sering tampil di film-film Bollywood. Neha merupakan pesertakontes kecantikan dan pemenang Miss Femina India 2002, dimana ini merupakan pencapaian menggembirakan mengingat begitu banyak wanita cantik di India.


9. Priyanka Chopra
Namanya cukup terkenal, Priyanka Chopra menjadi terkenal setelah menjadi salah satu pemenang pada Miss World 2000. Setelah itu ia mulai aktif tampil sebagai model dan membintangi beberapa film Bollywood.


8. Bipasha Basu
Bipasha Basu adalah aktris India yang banya kbermain dalam film Bollywood. Bipasha memenangkan kontes Supermodel dan saat ini ia adalah salah satu aktris paling populer di India.


7. Aishwarya Rai
Banyak orang menyebutkan Aishwara Rai adalah wanita paling cantik sejagat, dan pemilik bodi seksi ini adalah pemilik mata paling seksi. Rai memenangkan gelar pada Miss World beberapa tahun lalu, selain menjadi salah satu aktris paling populer di India, Rai juga masuk dalam 100 Orang Berpengaruh versi majalah Time.


6. Koena Mitra
Koena Mitra adalah penari profesional yang telah menggeluti bidangnya selama lebih dari 12 tahun. Banyak film populer Bollywood yang menggunakan dia untuk mengisi scene tarian, dia juga cukup berani berpenampilan seronok yang menonjolkan lekuk tubuh dalam setiap kesempatan.


5. Freida Pinto
Freida Pinto adalah salah satu bintang dalam film Slumdog Millionaire, kehadirannya dalam film ini membuat ia terkenal di seluruh dunia.


4. Mallika Sherawat
Mallika Sherawat memulai karirnya sebagai pramugrari maskapai penerbangan sambil menyelesaikan studinya di bidang Filosofi India, setelah menamatkan studi, ia memutuskan untuk mencoba keberuntungannya di Bollywood. Tidak hanya cantik dan seksi, Mallika dikenal sebagai aktris yang berpendidikan tinggi dan cerdas.


3. Riya Sen
Riya Sen terlahir dari keluarga yang dekat dengan dunia Hollywood. Walaupun memiliki wajah cantik dan bodi yang seksi, Sen terbilang cukup pendek ukuran tubuhnya. Riya Sen termasuk aktris Bollywood yang sangat suka mempertontonkan kemolekan tubuhnya.


2. Deepika Padukone
Deepika salah satu pendatang baru muda, sukses dan sensasional di India, penduduk India sangat mencintai dia dan menyebut Deepika sebagai wanita tercantik di India. Ia adalah salah satu atlet Badminton nasional saat masih duduk di bangku sekolah tinggi, yang juga merupakan bintang iklan untuk produk-produk kecantikan.


1. Padma Lakshmi
Padma Lakshmi adalah seorang model, aktris, penyelenggara dan sekaligus pembawa acara pada banyak acara memasak di televisi, termasuk Top Chef. Dengan segala kesuksesannya, pantaslah Padma diberi gelar sebagai wanita India paling seksi.


sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang