Home » » MISTERI KHASIAT MISTIK DARI BUAH-BUAHAN

MISTERI KHASIAT MISTIK DARI BUAH-BUAHAN

Written By Ratiz On on Minggu, 23 Desember 2012 | 12.35

1. Terong Ungu


Selain untuk di buat sebagai sayur terung ungu banyak di gunakan sebagai media mistik,karena bentuknya seperti alat kelamin pria, maka hal serupa juga di gunakan sebagai kiat mistik untuk melemahkan alat vital pria yang suka selingkuh hal ini sering di lakukan wanita yang mencurigai suaminya selingkuh,

Cara yang sering di gunakan adalah. 
Terung ungu yang sudah tua di beri mantra dan kemudian di tusuk dengan sebelas lidi arena dari pangkal terung sampai ke ujungnya kemudian terung di ikat dengan kain putih masing2 ujungnya. Kemudian di bacakan mantra dan kuburlah di kuburan tepat tengah hari jangan berbicara ke pada siapapun, dan niatkan sesuai ke inginan.

Mantranya : "Aku ora nusuk-nusuk terong iki, anangin nusuk farjine....(pacarku atau suamiku), supoyo ora bisa karo wanito liyo".

2. Buah Jarak


Khasiat buah jarak pagar, untuk mencegah kehamilan dalam satu tahun,telanlah buah jarak/bijinya bulat-bulat oleh wanita yang habis mentruasi, dengan cara ini dalam setahun perempuan tersebut tidak kan pernah hamil.

3. Bawang Merah


Khasiat Mistik, bila ada orang yang terkena sakit perut di karenakan gangguan mahkluk halus,maka ambilah bawang merah satu suing,minyak tanah dan puntung rokok,semua bahan di lumatkan,dan oleskan melingkar di sekeliling pusar.secara merata dan biarkan sampai kering, dengan cara tersebut sakit perut akan hilang.

4. Bawang Putih


Bawang putih yang sudah kita kenal sebagai bumbu masak di dapur dan juga di gunakan untuk campuran obat tradisionil. Khasiat Mistik ;Sebagai sarana Teluh,caranya; bawang putih di beri mantra di tusuk dengan jarum di sekelilingnya,orang yang di tuju akan menderita demam berkepanjangan bila di obati secara medis tidak akan berhasil ke cuali dengan dukun.

Mantranya : Ma'af, krn berbahaya maka mantranya tidak dijelaskan disini.

5. Kelapa Muda


Buah kelapa yang memiliki nama latin Cocos nuc Fera Linn, buah kelapa ini memang banyak kegunaan yang tua bisa di ambil santannya dan di jadikan minyak,dan yang muda bisa di jadikan sarana teluh,sarana teluh yang di maksud adalah bila sebuah kelapa muda diambil dan dipotong ujungnya atau di lobangi di bagian tampuk kebudian di masukkan salah satu binatang seperti ,katak,ikan ,lintah atau binatang yang memiliki bisa,setelah itu di mantrai dan di tanam di saluran pembuangan limbah dapur selama 7 hari 7 malam setelah selesai air yang di dalam kelapa di gunakan untuk di oleskan ke sasaran atau di pakaiannya maka orang yang terkena akan mengalami sakit kulit yang parah.

6. Jeruk Purut


Buah yang satu ini sangat populer di kalangan para dukun dan sebagai salah satu sarana obat juga sarana ilmu hitam Khasiat Mistik, Sebagai sarana santet,jeruk purut jantan dan betina di tusuk dengan jarum setelah itu di beri mantra kemudian di ikat dengan benang 7 macam warna.setelah itu di masukkan ke dalam sumur,maka siapa yang mandi dengan air sumur tersebut akan sakit – Jeruk purut biasa di gunakan untuk santet jarak dekat ataupun jauh,selain itu berguna juga untuk media pelet setingkat guna2, ilmu ini di namakan ‘’limau puruik’’ dengan cara mengikat limau purut jantan & betina dengan benng 7 warna serta di ganggang di atas liln sambil membaca mantra pelet, ilmu ini sangat terkenal di tanah sumatra khsusnya sumatra barat dan tanah karo Sebagai pengobatan juga bisa di lakukan dengan jeruk purut, seperti kena santet atau kena gangguan sakit dari jin, caranya Ambilah 1 buah limau purut, di ambil kulitnya sebanyak 6 potong, kemudian 1 genggam beras.1 butir bawang putih dan kemenyan putih sebesar ibu jari . kulit jeruk di bakar dulu sampai layu ,,lunak,kemudian di giling halus dengan semua bahan tadi,setelah halus di gosokkan ke tempat yang sakit,,-,Dan juga sebagai sarana pembersihan warung yang kena serangan kabaji,atau di tutup dengan guna2 agar sepi pembeli Caranya ambilah jeruk purut, Kemudian di potong2 masukkan ke dalam air cucian beras, ke mudian taburkan ke halaman warung yang terkena kabaji, lakukan pada waktu adzan magrib.

7. Buah Kemiri


Buah kemiri bisa di jadikan sarana pemanggil orang yang minggat.

Caranya, 
ambil 7 buah kemiri yang sudah di buka kulitnya, bungkus dengan kain bersam dengan minyak duyung, di tambah dengan 7 kuntum bunga gading putih yang mekar, serta 7 kuntum bunga kenanga,dan di sertakan poto atau pakaian bekas orang yang minggat dan bungkusan itu di masukkan ke adalam kasur di mana pernah orang yang minggat itu tidur biarkan .beberapa hari.tak lama orang yang minggat akan kembali dengan sendirinya.

8. Buah Pace (Mengkudu)


Jika buah mengkudu yang masak di lempar kan ke anjing maka anjing akan sakit.dan bisa mati.

9. Pinang atau Jambe


Buah pinang dapat di gunakan sebagai pengusir mahkluk halus yang menghuni rumah.

Caranya : 
carilah buah pinang yang sudah tua/koplak ( pinang tua yang jika di kuncang berbunyi) sebanyak 9 buah, bungkuslah dengan kain hitam kemudian gantungkan di dalam rumah,dengan cara ini mahkluk halus yang menghuni rumah akan segera pergi.

10. Pepaya


Pepaya atau kates memang sudah tidak asing lagi bagi kita,selain buahnya yang segar daun pepaya juga enak buat urapan. Khasiat Mistik, Buah pepaya yang mentah dan masih tergantung di pohonnya di percaya sebagai sarana teluh yang ampuh. Oleh dukun berilmu hitam.

caranya : 
Buah pepaya yang masih mentah dan tergantung di pohonnya di beri mantra dan sebuah paku yang juga di beri mantra dan di tusukkan ke pepaya tersebut. Seiring tertancapnya paku tersebut korban yang jadi sasaran akan mengalami sakit dan selama paku itu tertancap maka korban juga akan menderita kesakitan maka hati-hatilah bila di pekarangan rumah ada papaya yang tertancap paku,siapa tahu ulah dukun yang menjadikan sarana teluh pepaya anda.

"Ini hanya litaratur, Tuhan Yang Maha Tahu Segalanya" 

Sumber : http://ilmukesaktian.blogspot.com/2011/06/pepaya.html