Home » , » MISTERI DAN KUMPULAN ILMU PENGASIHAN YANG TERSELUBUNG

MISTERI DAN KUMPULAN ILMU PENGASIHAN YANG TERSELUBUNG

Written By Ratiz On on Minggu, 23 Desember 2012 | 10.39


Pada kesempatan kali ini 99RATIZ ONLINE ingin mempersembahkan atau mencoba untuk memberikan tentang literatur "KUMPULAN ILMU PENGASIHAN", yang mungkin dapat berguna dan bisa menjadikan bahan literatur tentang hal-hal yang berbau misteri.

1. Amalan Mabuk Cinta 

Amalan mabuk cinta ini berasal dari Negeri Serambi Mekah, Aceh Darussalam. Lebih tepat dipraktekkan para pemuda yang sudah siap menikah dan sudah punya calon pacar agar tergila-gila dan setia pada kita.

NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA ….. (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

Lalu baca: Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah. 

Lakunya : Puasa 3 hari: Selasa, Rabu dan Kamis dan saat berbuka hindari makanan yang bergaram. Para Kamis malam, berdiri di halaman rumah menghadap orang yang dikasihi. Bila kita tidak tahu tempat tinggalnya maka harus menghadap ke empat penjuru mata angin secara bergantian dengan membaca mantra di atas. (Ilmu Warisan Leluhur)

2. Amalan Pandangan Penjerat Cinta

- Puasa 3 hari 3 malam dimulai hari Selasa kliwon. Selama puasa dilarang makan makanan yang berasal dari beras atau nasi. Yang dimakan hanya sayuran dan buah-buahan.

 - Saat berpuasa setiap jam 12 malam lakukan sholat hajat dan baca : Surah Al Fatihah 10 x, Al-Insyirah 10 x, Al Ashri 10 x.

 - Pada malam Rabu selesai sholat hajat baca : Surah Al Fatihah 20 x, Al Insyirah 20 x, Al Ashri 20 x.

 - Pada malam Kamis baca : Surah Al Fatihah 30 x, Al Insyirah 30 x, Al Ashri 30 x.

 - Pada malam Jumat lakukan sholat hajat kemudian sediakan lilin dan nyalakan lalu pandangi lilin tersebut dengan nafas perlahan serta teratur kemudian baca : Al Fatihah 10 x, Al Insyirah 10 x, Al Ashri 10 x. 

Apabila lilin tersebut padam itu berarti pandangan mata telah memiliki daya, namun jika tidak padam berarti amalan harus diulang dari pertama lagi.

Jika sudah berhasil maka jika kita ingin menggunakannya cukup memandang tengkuk sasaran sambil baca Surah Al Fatihah 3 x, Al Insyirah 3 x, Al Ashri 3 x. Ilmu pelet yang satu ini tergolong istimewa karena untuk menaklukkan hati seseorang cukup dengan memandang tengkuknya. (Ilmu Warisan Leluhur)

3. Cara Bangkitkan Nafsu Birahi Jarak Jauh 

Caranya : 
Nyalakan tiga batang lilin yang berwarna merah kemudian diletakkan berjajar selama 30 menit, kemudian baca mantranya sambil menatap lilin :

BUATLAH …..(nama pria/wanita yang di maksudkan) MENGINGINKAN AKU YANG TIDAK PERNAH DIINGINKANNYA SEBELUMNYA, BUATLAH DIA MENGINGINKAN TUBUHKU DAN HATIKU MALAM INI, AKU TIDAK PEDULI BESOK, AKU HANYA PEDULI BAHWA DIA BERNAFSU PADAKU DAN ADA DI SINI MALAM INI.

Setelah membaca mantra di atas, tiup lilinnya dan tuangkan tetesan lilin ke tangan kita serta rasakan hangatnya tetesan nafsunya pada tubuh anda sambil membayangkan orang yang di maksudkan. (Ilmu Warisan Leluhur)

4. Ilmu Pemikat Luar Biasa 

Untuk memikat hati dambaan anda, dapat juga dilakukan upaya dibawah ini : Cabutlah bulu rambut yang ada di jempol kaki kanan anda Gunakan bulu tersebut untuk mengambil kotoran yang ada di pusar anda.

Caranya : 
masukkan bulu dan kotoran tersebut ke dalam gula sirup Meminumkan secara sembunyi pada orang yang hendak anda pikat. Insya Allah, niat anda akan segera terkabul. (Ilmu Warisan Leluhur)

5. Pengasihan Sakti Semar Kuning 

Pengasihan ini digunakan untuk perempuan yang memutuskan hubungan cinta. Bila aji ini anda rapal maka perempuan yang anda tuju akan menangis untuk meminta kembali bersatu. Jika anda tidak melayani permintaan untuk kembali lagi dengannya bisa mengakibatkan gila.

Inilah persyaratan memiliki ilmu ini :
a. Puasa mutih selama 7 hari 7 malam.
b. Pati geni selama 3 malam.
c. Ngebleng selama 1 hari 1 malam.

Rapalan yang harus dibaca sebagai berikut :
“Niyat ingsun matek aji, ajiku Semar Kuning, Sungsum wuyung, wuyuh gumelang, Tetese angin, nagiya nangis, Nangis si ……….. (sebut namanya) Marang badan ingsun, Teko kedhep teko lerep, Asih saking kersaning Alloh,Laa ilaha ilalloh, Muhammadur rasululloh, Salallohu ‘alaihi wassalam.”
(Ilmu Warisan Leluhur)