Home » » MIRANDA KERR SUKA POSE SEKSI KARENA KAGUMI INDAHNYA TUBUH WANITA

MIRANDA KERR SUKA POSE SEKSI KARENA KAGUMI INDAHNYA TUBUH WANITA

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 13.18


Miranda Kerr sering tampil seksi tanpa busana dalam pose-posenya di sejumlah majalah dan iklan. Bagi model Victoria's Secret itu berpose seksi merupakan caranya untuk mengagumi keindahan tubuh wanita.


"Aku ingin mengagumi keindahan tubuh wanita dan mensyukuri apa yang telah diberikan itu dengan tidak menyembunyikannya," ujar istri aktor Orlando Bloom itu dalam wawancara dengan majalah Esquire untuk edisi Desember 2012, seperti dikutip Daily Mail.


Sebagai model pakaian dalam, berpenampilan seksi memang bukan hal aneh untuk Miranda. Dia pun tidak masalah jika apa yang dilakukannya itu dianggap bisa memenuhi fantasi para pria.


"Kami selalu bersenang-senang saat melakukan pemotretan dan pada dasarnya aku punya sifat genit, jadi itu natural," ucapnya lagi.


Pose seksi layaknya dalam iklan Victoria's Secret itu dilakoni Miranda untuk Esquire. Hanya mengenakan underwear berenda warna biru tua, dia tampak tampil topless di sampul majalah pria itu. Wanita 29 tahun tersebut berpose sambil berdiri menyamping dan salah satu tangannya menutupi dadanya.


Terlepas dari keseksiannya saat ini, dulu Miranda rupanya tumbuh sebagai anak yang tomboy. "Aku menghabiskan masa kecilku di luar ruangan di peternakan kakek-nenekku. Aku belajar naik motor saat berusia enam tahun. Aku memanjat pohon," kata model asal Australia itu.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang