Home » » KULIT MULUS, ASTRID TIAR SENANG PAKAI ROK MINI

KULIT MULUS, ASTRID TIAR SENANG PAKAI ROK MINI

Written By Unknown on Selasa, 11 Desember 2012 | 23.36


Jakarta - Astrid Tiar sangat memperhatikan masalah kulit agar mulus dan bersih dari bulu-bulu. Itu membuatnya senang dan percaya diri dengan rok mini dan hot pants.


"Apalagi wanita Indonesia itu bulunya dahsyat. Makanya aku suka pakai krim penghilang bulu. Supaya kalau lagi presenting, aku percaya diri.


Aku bisa kasih lihat ke penonton bahwa kulitku mulus tanpa bulu," ujar pemilik nama lengkap Astrid Tiar di Hotel Grand Mahakam Jakarta Selatan.


Perempuan bernama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan memiliki cara praktis dalam melakukan perawatan kulit yang ditumbuhi bulu yaitu dengan memakai krim penghilang tubuh.

Selain itu, ia pun rajin menyimpan koleksi stocking untuk mempercantik penampilan kulitnya. "Semua stocking sudah aku bolong-bolongin, buat variasi.

Tapi sekarang aku jarang pakai, lebih sering pakai rok mini dan hot pants," paparnya.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang