Home » » KIWIL MASIH AJAK ISTRI KEDUA NGESEKS (PADAHAL UDAH TALAK)

KIWIL MASIH AJAK ISTRI KEDUA NGESEKS (PADAHAL UDAH TALAK)

Written By Ratiz On on Sabtu, 08 Desember 2012 | 15.52


Kiwil Masih Ajak Istri Kedua Ngeseks (Padahal Sudah Ditalak Cerai). Berita tentang pernyataan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, yang membeberkan perihal urusan 'ranjang' mereka yang mengatakan Kiwil masih ajak dirinya untuk ngeseks (walau sudah ditalak cerai) langsung menjadi buruan para peliput berita infotainment.

Pada selasa, 7 Agustus 2012, Meggy Wulandari, mengatakan Kiwil selalu minta dilayani seks. Ironisnya, secara agama, Meggy mengaku bukan lagi istri Kiwil. Sebab, dia sudah pernah ditalak cerai.

"Dia (Kiwil) selalu minta dilayani seks. Padahal aku kan sudah bukan istrinya lagi, jadi bukan keharusan," demikian ungkap Meggy, seperti dikutip dari tabloidbintang.com. Meggy juga mengatakan, jika tidak dilayani, pelawak yang suka menirukan gaya ceramah almarhum KH Zaenudin MZ itu bisa mengamuk.

Karena hal inilah, Meggy ingin menggugat cerai secara resmi di Pengadilan Agama lantaran sudah tidak tahan. "Kalau enggak dilayani dia langsung marah. Makanya aku jadi jijik, ilfil sama si Kiwil. Mas Kiwil itu enggak punya moral. Hanya punya nafsu," kata Meggy.

Well, benar demikian adanya semoga saja urusan antara Kiwil dan Meggy Wulandari lekas kelar dan menemukan jalan yang terbaik bagi mereka berdua.

sumber