Home » » ISTRI TIDAK MAU LAYANI MALAH ANAK TIRI DIBUAT HAMIL

ISTRI TIDAK MAU LAYANI MALAH ANAK TIRI DIBUAT HAMIL

Written By Ratiz On on Senin, 17 Desember 2012 | 17.56


KEDIRI - Tomo (42), ayah tiri yang tega mencabuli putrinya, mengaku nekat berbuat cabul karena tidak pernah mendapatkan nafkah batin dari istrinya.

"Istri saya selalu menolak setiap saya ajak berhubungan, karena mengaku kecapekan. Sudah setahun saya tidak berhubungan lagi," ungkap Tomo usai diperiksa penyidik Unit PPA Polres Kediri Kota, Selasa (4/12/2012). Tomo mengaku baru tiga kali meniduri anak tirinya.

Perbuatan itu dilakukan di dalam kamar serta kamar mandi, saat istrinya tidak ada di rumah. "Seingat saya perbuatan itu kami lakukan tiga kali," ujarnya.

Namun, pengakuan Tomo diragukan, karena korban mengaku dalam seminggu tersangka minta dilayani dua sampai tiga kali. Perbuatan itu mulai dilakukan Tomo sejak awal Juli 2012.

Jika nafsunya sudah membumbung tinggi, Tomo tak segan-segan minta dilayani sambil berdiri di dapur dan di dalam kamar mandi. Tak jarang, perbuatan itu dilakukan saat istrinya di rumah. Akibat seringnya berhubungan layaknya suami istri, putri Tomo hamil.

Mulanya, kata Tomo, saat pertama kali diajak bersetubuh, korban sempat menolak, sehingga dia memaksanya. Namun, lama-lama korban menurut jika diminta melayani nafsunya.

Polisi sudah mengamankan barang bukti dua celana dalam perempuan, sebuah BH, baju baby doll, kaos warna biru dan celana pendek, serta hasil visum dokter. Tersangka kini telah dijebloskan ke dalam tahanan.

sumber