Home » » HOTEL BINTANG 4 YANG SEMUA PENGHUNINYA ADALAH PELACUR

HOTEL BINTANG 4 YANG SEMUA PENGHUNINYA ADALAH PELACUR

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 20.18


Hotel Bintang 4 Yang Penguninya Semua Pelacur - Hotel yang memiliki sekitar 147 kamar ini, dilengkapi dengan fasilitas gym, spa, restoran dan 150 orang pelacur.

Sebuah perusahaan pengembang di kota Wina, Austria, berencana membangun sebuah hotel berbintang empat dengan layanan perempuan penghibur di dalamnya.

8Quadrant, perusahaan yang menjadi pengembang hotel ini telah menyatakan bahwa mereka bakal menyediakan kamar dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, hotel ini bakal dilengkapi dengan 'jumlah perempuan yang cukup' untuk menjamin kepuasan mutlak bagi kalangan pelanggannya.

Hotel yang memiliki sekitar 147 kamar ini, dijamin bakal memuaskan semua tamunya karena dilengkapi dengan fasilitas gym, spa, restoran dan 150 orang pelacur.

Hebatnya lagi, pihak pengelola hotel telah memasang target bahwa 150 orang pelacur tersebut dapat melayani sekitar 1000 orang tamu per hari.

Untuk melindungi privasi para tamu yang datang ke hotel tersebut, pihak pengelola hotel telah membangun pagar setinggi tiga meter mengelilingi bangunan hotel.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang