Home » » DI HOTEL INI 3,5 JUTA PER MALAM DENGAN PELAYANAN SEKS SUPER "WAH"

DI HOTEL INI 3,5 JUTA PER MALAM DENGAN PELAYANAN SEKS SUPER "WAH"

Written By Ratiz On on Selasa, 18 Desember 2012 | 21.13


Jika bermalam di hotel berbintang, biasanya fasilitas yang di dapat hanyalah tempat tidur yang empuk, televisi, kamar mandi yang memiliki bath-up dan tentunya fasilitas-fasilitas menunjang lainnya.

Tapi, apa yang bakal terjadi kalau di sebuah hotel disediakan sex toys dan pelatih orgasme profesional? Seperti dilansir dailymail, Jumat (7/12/12) hotel di Swedia memiliki layanan super 'wah' untuk Anda yang sedang dan pasangan yang ingin menghabiskan sepanjang malam dengan terus berhubungan seks.

Layanan tersebut adalah tersedianya jasa pelatih orgasme dan berbagai jenis sex toys. Hotel yang diberi nama VenusGarden ini terletak di selatan Swedia.

Yang lebih gilanya lagi, hotel ini memiliki 3 jenis kamar, 'Kamasutra', 'Venus' dan 'Tao'. Setiap kamar pun dilengkapi dengan lilin aromaterapi, gambar vulgar, sekeranjang sex toys, minyak pijat sampai buku panduan orgasme. Kamar-kamar itu pun ditata sedemikian menariknya.

Sesuai dengan namanya, di kamar 'Kamasutra' ditata mirip dengan kuil cinta khas India. Kamar 'Tao' dilengkapi dengan ayunan di atas ranjang dan cermin yang terpajang di langit-langit kamar.

Sedangkan kamar 'Venus' ditata sedemikian menariknya untuk memancarkan gairah bercinta ditambah makan malam romantis.

"Ini adalah tempat yang sangat romantis. Kami berharap bahwa hotel ini menjadi tujuan utama untuk mereka yang mencari hubungan yang sangat romantis," kata YIva Franzen, sang pelatih orgasme.

Anda ingin bermalam di hotel ini dan mendapat semua layanan romantisnya? Anda harus siap merogoh kantong dalam-dalam karena harganya yang tak murah.

Per malamnya dikenai biaya 227 Poundsterling atau sekitar Rp 3.5 juta per malamnya.

sumber