Home » » CANTIK DAN SEKSINYA KAPTEN SEPAKBOLA INGGRIS

CANTIK DAN SEKSINYA KAPTEN SEPAKBOLA INGGRIS

Written By Ratiz On on Senin, 17 Desember 2012 | 22.05

Seorang kapten sepakbola wanita berharap bisa kembali ke puncak klasemen liga bulan ini - tetapi kemenangannya akan tidak ada hubungannya dengan on-pitch talentanya. 

Coral Beary, 18, sekarang ini dia akan menukar sepatu bola dia dengan sepatu hak tinggi untuk menjadi finalis Miss Inggeris di akhir bulan ini. Memiliki pasukan fans yang mengandalkan dia setiap minggu saat bermain untuk timnya Leighton United wanita. dijuluki The Vixens, yang bermain di lini tengah, akan bertempuran dengan 60 ratu kecantikan lainnya di final Miss Inggris di Leicester pada 26 Juni. 

Dia berkata: "Saya sangat senang karena saya belum pernah berpartisipasi dalam kontes sebelumnya. Ini adalah kali pertama saya melakukan hal seperti ini, jadi saya benar-benar terkejut. Saya juga merasa sangat bersemangat karena kini telah membuka beberapa peluang yang besar.


Ini adalah pose seksinya.




sumber