Home » » BAPAK EDAN!! MANFAATKAN TUBUH SEKSI PUTRINYA TARIK PEMBELI

BAPAK EDAN!! MANFAATKAN TUBUH SEKSI PUTRINYA TARIK PEMBELI

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 22.59

Seorang ayah seharusnya wajib melindungi anak gadisnya dari mata nakal para pria. Namun apa yang dilakukan ayah di Oregon, AS ini justru sebaliknya. Kim Ridley, memanfaatkan tubuh seksi sang putri, Lexxa untuk menarik pembeli dalam iklan penjualan mobil lawas 1977 Datsun miliknya di Ebay.

Di iklan itu, Kim memajang foto mobil yang ditawarkan, bersama sang anak dengan pose-pose menggoda dan provokatif. Salah satu foto memperlihatkan mobil berwarna kuning itu berada di sela-sela kaki Lexxa yang hanya mengenakan hotpants mini berwarna hitam.

Sementara di foto lain, terlihat gadis cantik berambut blonde itu tengah berbaring di atas mobil. Serta foto-foto lain yang memperlihatkan Lexxa dengan belahan dada dan bagian tubuh lain yang terbuka dan memancing perhatian mereka yang melihatnya.


Di bagian “ tanya jawab “untuk mobil itu seorang pengguna Ebay bahkan bertanya “Apakah membeli mobil ini juga termasuk gratis tidur dengan bintang pornonya?”

Kim sendiri menuturkan kalau dirinya tidak menyesal memanfaatkan sang putri untuk membuat iklan mobilnya dilihat banyak orang. “ Jika aku merasa itu buruk, aku tidak akan melakukannya. “ kata Kim seperti yang dilansir dari Daily Mail, (29/11/2012).

Kim sendiri mengatakan kalau ia sering melakukannya. Tidak hanya bersama sang putri tapi juga temannya. Mobil datsun yang sudah beralih tangan dua kali itu dijual Kim dengan harga USD 7500 dan mulai naik di Ebay pada 15 November lalu.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang