Home » » ANNE HATHAWAY MALU KETAHUAN TAK PAKAI CD

ANNE HATHAWAY MALU KETAHUAN TAK PAKAI CD

Written By Ratiz On on Kamis, 13 Desember 2012 | 21.53


LOS ANGELES- Anne Hathaway menjadi sorotan ketika menghadiri premier film Les Miserable. Tidak hanya karena menjadi bintang utama di film itu.

Tapi karena Anne tertangkap kamera tidak memakai celana dalam. Anne yang memakai gaun hitam dengan belahan bawah mencapai paha hendak turun dari mobilnya. Karena bintang utama yang dinanti sudah datang, para fotografer langsung mengarahkan kameranya ke Anne.

Namun, Anne ternyata terlalu tinggi mengangkat pahanya. Saat roknya tersingkap, Anne ternyata tidak memakai celana dalam sehingga bagian paling vital tubuhnya terlihat. Alhasil, momen itu langsung menjadi santapan empuk para fotografer.

Pemeran Catwoman itupun merasa malu atas insiden itu. Dia mengakui terlalu tinggi mengangkat rok saat puluhan fotografer sudah membidiknya dari depan. Namun, nasi sudah menjadi bubur.

Foto-foto insiden memalukan itu terlanjur tersebar. "Aku hendak turun dari mobil dan gaunku terlalu ketat, jadi aku tidak sadar sampai aku melihat semua kilatan kamera fotografer," ujar Anne seperti dikutip Daily Mail, Rabu (12/12/2012).

"Itu sangat menghancurkan. Mereka melihat semuanya. Mungkin itu sama juga aku mengangkat rokku untuk mereka," sesal Anne. sumber

INI FOTONYA :