Home » » SUNNY SNSD YANG PAKAI BIKINI MEMBUAT NETIZEN TERKEJUT

SUNNY SNSD YANG PAKAI BIKINI MEMBUAT NETIZEN TERKEJUT

Written By Unknown on Rabu, 14 November 2012 | 23.51


Pada tanggal 3 Maret, KBS’s “Invincible Youth Season 2” merilis preview untuk episode mendatang dan preview tersebut juga menampilkan gadis2 G8 (miss A’s Suzy, SISTAR’s Bora, f(x)’s Amber, Rainbow’s Woori, Jewelry’s Yewon, KARA’s Kang Ji Young, and Girls’ Generation’s Sunny and Hyoyeon) yang berangkat ke sebuah hot-springs resort.


Di preview itu , Sunny terlihat makai bikini pink dan bermain2 di air dengan anggota lain. Dia memachingkan bikininya dengan atasan tembus, tapi begitu dia di dalam air, bagian atas menempel padanya, memperlihatkan tubuh glamor nya. Video ini membuat netizens menggali beberapa foto lama Sunny juga, netizens banyak terkejut yang tidak menyadari itu sebelumnya.


Dengan 158 cm, Sunny adalah anggota terpendek di Girls ‘Generation. Namun, tubuh proporsional nya membuat netizens melupakan sosok mungil dia, dan di video2 terbarunya banyak mengekspos tubuh seksinya


Netizens berkomentar, “Poin tersembunyi dari keseksian Sunny”, Another bagel (baby-faced and glamorous) girl,” ” “Dia memliki tubuh yang bagus,” dan banyak lagi.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang