Home » » MISTERI DI THE OLD SPOT HOTEL

MISTERI DI THE OLD SPOT HOTEL

Written By Ratiz On on Jumat, 23 November 2012 | 19.46

Berdiri pada tahun 1836, hotel ini adalah bangunan pertama di kota Gawler, Australia Selatan. Awalnya, bangunan ini adalah perkantoran. Namun, beberapa tahun kemudian mengalami renovasi dan berubah fungsi jadi hotel. Anehnya, setelah renovasi, satu demi satu kejadian mistis bermunculan. Apa yang terjadi di hotel ini, ya?


Menurut kesaksian orang yang menginap di hotel ini, mereka merasakan dengan kuat kehadiran makhluk halus di sana. Kabarnya, sering terdengar suara-suara aneh dan penampakan hantu anak perempuan kecil dan laki-laki dewasa.

Bahkan, seorang fotografer profesional bernama Scott Pearson, berhasil menangkap penampakan hantu lewat foto yang diambilnya, pada tahun 1990. Dalam foto tersebut, tertangkap tiga sosok hantu. Hiii... Scott sendiri mengakui ia merasakan adanya sebuah kekuatan gaib, saat ia menginap di hotel tersebut dalam rangka meliput acara pernikahan.

Anehnya lagi, beberapa foto gagal dicetak. Ia pun mengecek kembali negatif filmnya dan menemukan penampakan hantu dalam salah satu negatif film tersebut. Karena nggak yakin, ia membawa negatif film dan berkonsultasi dengan beberapa ahli foto. Hasilnya, mereka pun terkejut dan nggak bisa menjelaskan lebih lanjut keanehan di foto tersebut.

sumber