Home » » MENEBAK KEPRIBADIAN CEWEK DARI CAMILANNYA

MENEBAK KEPRIBADIAN CEWEK DARI CAMILANNYA

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 06.48


Nah kali ini adalah dari cemilannya. Kenapa? Karena cewek suka nyemil, itu membuat mereka kalem dan anteng. Jadi kalo cewek kamu suka nyemilin:

Ciki 
Dia anaknya lumayan santai dan asik. Kalo dia makan ciki pake tangan, berantakan serpihannya, cemongan, dan gak peduli tangannya kotor, dan suka jilatin bekas ciki di jarinya, berarti dia tipe anak yang cuek dan ceplas-ceplos dengan kehidupan. Tapi kalau dia makannya rapih, pake sumpit, pake tatakan tisu dan tiap dua detik rapihin serpihan di bajunya, dia anaknya agak konservatif dan taat peraturan. Kesamaan dari para penyemil ciki adalah mereka gampang haus. Termasuk haus kasih sayang dan perhatian. Eaa.

Cokelat 
Cewek-cewek yang doyan cokelat manis campur susu atau krim, dan warna warni, biasanya adalah anak yang manis dan ramah dan berhati hangat. Mereka sangat ceria dan baik hati. Tapi kalo cewek-cewek yang suka dark chocolate asli tanpa campuran dan agak pait, biasanya adalah orang yang tegas, kaku, sinis dan pintar lagipula brilian.

Es Krim 
Tipe ini adalah cewek berprinsip tenang dan pasti. Mereka juga tipe yang cepat belajar dan cepat pulih dari patah hati. Secara makan es krim kan gak bisa lama-lama, karena gampang mencair. Kalo dia suka es krim batangan, dia punya sedikit nuansa kekanakan dalam dirinya. Kalau dia makan es krim batangan di depan kamu, sambil jilat-jilat mendesah, itu berarti dia lagi godain kamu. Kalau dia sukanya es krim di cup, makan pake sendok dengan rapih, berarti dia anaknya kalem dan gak suka cari ribut.

Buah-buahan 
Penggemar buah-buahan sebagai cemilan adalah tipe cewe yang tau apa yang dia mau dan mau bekerja keras untuk itu. Karena dia tahu nyemil buah itu sehat, sementara untuk makan buah perlu usaha, mulai dari nyari, harga sampe ngupasnya. Cewek kayak gini agak susah diboongin biasanya. Nah demikianlah. Ada yang mau kamu tambahin dari kepribadian cewek berdasarkan cemilannya? Silakan tambahin di comments!

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang