Home » » KONSER DI BOGOR, SHAH RUKH KHAN MINTA 9 MOBIL MEWAH

KONSER DI BOGOR, SHAH RUKH KHAN MINTA 9 MOBIL MEWAH

Written By Ratiz On on Minggu, 25 November 2012 | 07.37


Promotor konser musik Adrie Subono yang memegang bendera Java Musikindo mengaku tak henti-hentinya melakukan persiapan jelang kedatangan megabintang asal India, Shah Rukh Khan (SRK) untuk melakukan konser di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada 8 Desember mendatang.

"Kita sampai hari ini masih survei venue, apa yang mereka ingin persiapkan banyak banget, ada tambahan 10 orang termasuk dancer. Ada sepeda motor untuk di panggung. Diminta juga kembang api, itu kan sesuatu yang enggak gampang," ujar Adrie saat ditemui di Plaza Permata M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2012).

Bos Java Musikindo itu sangat yakin penggemar SRK sangat banyak. Apalagi bintang film My Name Is Khan itu hanya tampil Indonesia, sehingga tak menutup kemungkinan penggemarnya yang berada di luar negeri juga akan datang. "Saya yakin Insya Allah, dia artis besar, di seluruh dunia, fansnya banyak. Kebetulan hanya datang ke Indonesia, fans-fansnya di luar negeri jadi pingin datang ke Indonesia," terangnya.

Adrie sempat dibuat repot dengan menghadirkan sosok SRK, karena riders-nya di luar kebiasaan artis yang diundangnya selama ini. Selain minta makanan khas India, SRK juga minta sembilan mobil mewah. "Ini repot banget, banyak sekali yang enggak biasa. Saya harus nyiapin makanan India, pertama kali. Tapi it's okay," katanya. "Minta mobil macam-macam pastinya gak murah," lanjutnya.

sumber