Home » » HEBOH! MANTAN ARTIS CILIK BUGIL DI TEMPAT UMUM

HEBOH! MANTAN ARTIS CILIK BUGIL DI TEMPAT UMUM

Written By Ratiz On on Selasa, 06 November 2012 | 21.01


Artis muda Hollywood, Amanda Bynes kembali menjadi sorotan karena ulah nakalnya. Kabarnya, mantan bintang cilik ini kepergok tampil tanpa busana saat sedang berada di sebuah salon kecantikan. Padahal, di salon tersebut sedang penuh pelanggan. Tentu saja, aksi artis bermasalah ini menjadi kontroversi.

Dugaan itu bermula ketika Majalah In Touch melaporkan, bintang Easy A ini dengan santainya berjalan di lobi salon tanpa busana. Tubuhnya tidak ditutupi sehelai benang pun. Ia dengan tenang berjalan di depan orang banyak sambil mencari kacamatanya.

"Dia berjalan keluar benar-benar telanjang," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail. "Dia sama sekali tidak peduli ketika semua orang melihatnya telanjang," ujar sumber lagi.


Aksi bugil artis ini kabarnya sempat mengkhawatirkan pengunjung lainnya. Bagaimana tidak? Menurut sumber, ia berjalan dengan tersenyum ke arah pelanggan. "Pasti ada yang salah dengan dirinya," ucap sumber lagi.


Amanda sendiri membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku majalah itu menyebarkan berita palsu. "Saya berusia 26 tahun, multi miliuner dan sudah pensiun.

Tolong hormati privasi saya," ujarnya. Ia berencana akan menggugat balik majalah tersebut. Pernyataan Amanda mendapat dukungan dari pihak salon.

Menurut CEO salon tersebut, James Olivier, menyatakan Amanda tidak melakukan tindakan seperti yang dituduhkan. Meski demikian, beberapa pihak ada yang percaya dengan pemberitaan di majalah terbitan Amerika Serikat itu.

 Maklum saja, karena bukan baru pertama kali ini, Amanda melakukan ulah yang sensasional. Bahkan, saat berada di sebuah pusat kebugaran, dengan santai ia membuka bra-nya di depan banyak orang.

"Kemudian ia mengenakan make up dan mengoleskan lipstik dan eyeliner sambil bercermin melihat dirinya sendiri," ungkapnya. Sebelumnya, ia pun sempat membuat heboh pengunjung toko kue di Hollywood. Ia sengaja mengunci diri di kamar kecil toko kue itu.

Sementara, pelanggan yang lain menjadi kesulitan menggunakan toilet tersebut. Ia pun tak bereaksi walaupun pintu diketuk berkali-kali.(*) sumber