Home » » FENOMENA DAN MISTERI DIBALIK ANGKA 99

FENOMENA DAN MISTERI DIBALIK ANGKA 99

Written By Ratiz On on Jumat, 30 November 2012 | 23.10


Mungkin kita sempat berfikir kenapa ada orang yang suka memakai angka '99' terutama pada bidang olah raga, contohnya pembalap Moto gp dari team Yamaha yang bernama 'jorge Lorenzo' maupun banyak pula dipakai pada pemain - pemain sepak bola dan mungkin pada balapan rally, nascar maupun sejenisnya. 

Baiklah kita bahas mengenai arti dibalik angka '99' itu, arti dan makna yang penulis buat ini bukanlah dikutip pada artikel,media lain dan media apapun yang ada. arti dan makna yang penulis akan sampaikan ini hanya bersifat analisa dan terkaan pribadi.

Menurutku angka 99 itu bila dipandang dari versi prosentase berarti angka yang mendekati sempurna, kenapa ada sebagian orang yang suka memakai dan sekedar menjadikan angka '99' sebagai angka favorit, mungkin ada sebagian dari banyak penyuka angka '99' ini sependapat atau satu pemikiran dengan apa yang penulis terka. filosofi angka '99' versi penulis yaitu angka yang mendekati sempurna, apa maksud dibalik itu semua? karna manusia diatas bumi ini tidak ada yang tercipta sebagai makhluk yang sempurna, masing2 memiliki kekurangan dan kelebihan dan kenapa mereka memilih angka 99? mungkin ada sebagian dari mereka yang berfikir serta mendambakan sebegai seseorang yang serba perfect/ serba maksimal dalam menjalani bidangnya dan tidak ingin menjadi orang yang setengah-setengah. nilai '99' dijadikan motofasi bagi mereka didalam memaksimalkan pekerjaan atau aktifitasnya.

pemikiran pendukung: kenapa manusia dimuka bumi ini tercipta sebagai makhluk yang tidak sempurna? karna bila manusia dimuka bumi ini tercipta sebagai makhluk yang sempurna (sempurna dalam bidang aktifitas dan pekerjaanya), maka tidak ada manusia yang berusaha belajar, tidak ada manusia yang berusaha atas dirinya, tidak ada manusia yang terlahir berbeda antar satu sama lain, menjadikandunia ini tanpa makna dan kemajuan, kehdupan didunia akan berjalan stagnan.

kembali ke fenomena dibalik angka '99' menurut pemikiranku, mereka yang memakai mungkin berfikir ingin menjadi seorang selalu berusaha dan belajar, berusaha lebih memaksimalkan kemampuannya dalam bidangnya masing2, mereka ingin menjadi orang yang serba maksimal tapi tetap harus berusaha keras agar mendapatkan hasil yang memuaskan bagi mereka. angka '99' dijadikan sarana motifasi untuk memperkuat keinginan mereka, angka '99' dijadikan sarana untuk menjadi orang yang tidak jumawa sok dan somnbong sebagai sarana untuk selalu mengingatkan mereka bahwa diatas langit masih ada langit, diatas kita masih ada tuhan pencipta segala bumi angkasa dan segala isinya. angka '99' dijadikan sarana untuk membuat dirinya selalu rendah hati tapi memiliki kemauan dan motivasi yang kuat dan keras terhadap dirinya, kemampuannya dan masa depannya. s e k i a n.

sumber