Home » » EMMA STONE TERSANDUNG SKANDAL VIDEO SEKS

EMMA STONE TERSANDUNG SKANDAL VIDEO SEKS

Written By Ratiz On on Minggu, 25 November 2012 | 21.27


Emma Stone bikin heboh dengan merebaknya kabar bahwa dia memiliki video seks. Terlebih lagi ketika di dalam video tersebut Emma tidak melakukannya bersama pacarnya, Andrew Garfield.

"Emma memang pernah membuat video seks," ujar seorang sumber kepada Radar Online. "Tapi dia membuatnya jauh sebelum dia terkenal dan berpacaran dengan Andrew. Dia masih sangat muda saat itu dan mungkin dia tak menyangka hal ini akan terjadi." Sumber ini juga memberi isyarat bahwa video seks ini mungkin akan diedarkan.

"Video tersebut masih berada di tangan orang yang melakukan seks bersama Emma. Ada kemungkinan dia akan menjualnya. Harganya pasti meroket bersamaan dengan naiknya pamor Emma," ujarnya.

Teman dekat Emma memberi pernyataan bahwa aktris film "The Amazing Spider-Man" bukan tipe orang yang akan senang jika video seksnya dijual. Dia menambahkan bahwa Emma juga tidak merasa mendapat keuntungan dengan cara tersebut.

"Emma bahagia dengan karir dan dirinya saat ini," ujar teman tersebut. "Jika video itu beredar maka dia pasti akan berjuang untuk menghentikannya."

sumber